Pasca OKC 2022, Seluruh Personil Polres Blora Wajib Ikuti Swab Antigen

Anggota Polres Blora Menjalani Swab Antigen, Kamis (12/5/2022). (foto:agung/sigijateng)

Blora (Sigijateng.id) –Sebanyak 273 personil Polres Blora Polda Jawa Tengah menjalani swab test antigen di halaman parkir belakang Mapolres Blora, Kamis, (12/05/2022) dengan tenaga medis Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Siddokes) Polres Blora.

Test swab antigen ini wajib dijalani oleh seluruh personil pasca operasi Ketupat Candi tahun 2022 yang baru saja usai pada tanggal 9 Mei 2022 kemarin.

Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH melalui Kasi Dokkes dr. Kusumaningrum mengatakan meski Operasi Ketupat Candi 2022 telah selesai, tes swab antigen tetap dilakukan sebagai langkah antisipasi karena pandemi Covid-19 belum usai.

“Kami perlu memastikan bahwa anggota setelah selesai operasi ini dalam kondisi sehat kembali. Karena setelah itu anggota melaksanakan kegiatan rutin kepolisian yang ditingkatkan termasuk unit-unit pelayanan yang ada di Polres Blora,” terang dr Kusumaningrum.

Seluruh anggota baik anggota Polsek dan Polres Blora mengikuti Swab Antigen dengan tertib. Dan berdasarkan hasil laporan Sidokkes Polres Blora, dari 273 personil yang melakukan swab test antigen, tidak didapati seorang pun yang positif Covid-19.

“Alhamdulillah setelah menjalani tes semuanya negatif. Kami jajaran Kepolisian Resor Blora siap melayani masyarakat kembali dan akan terus memberikan rasa aman bagi masyarakat,” pungkasnya. (Agung)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here