Park Solomon Akan Kembali Menghiasi Layar Kaca Lewat Drama ‘Revenge of Others’

Poster Drama Korea Revenge of Others (foto Instgram disneyhotstarkr)

SIGIJATENG.ID – Lomon aka Park Solomon akan kembali menghibur penggemarnya dengan aktingnya dalam drama terbaru ‘Revenge of Others’.

Setelah sukses memerankan Lee Su Hyeok sebagai pelajar SMA yang terperangkap dalam sekolah karena serangan zombie dalam ‘All of Us are Dead’, kini ia juga berperan sebagai pelajar SMA dalam drama.

Drama yang mengusung genre thriller ini menceritakan tentang Ok Chan Min (Shin Ye Eun) yang sedang mencari kebenaran yang berkaitan dengan kematian saudara kembarnya, dan Ji Su Heon (Lomon) yang sedang membalaskan dendam pada dunia yang tidak adil, terjebak dalam insiden tak terduga.

Dalam drama tersebut, Lomon akan beradu akting dengan Shin Ye Eun, Seo Ji Hoon, Chae Sang Woo, Lee Soo Min, hingga Jung Soo Bin.

Revenge of Others mendapatkan antusias pemirsa karena drama ini menjadi kembalinya Lomon setelah membintangi All of Use are Dead yang tayang pada awal tahun 2022.

Disney+ belum lama ini merilis poster yang memperlihatkan Shin Ye Eun sebagai Ok Chan Mi, seorang siswi sekaligus atlet panahan.

Lewat berbagai ekspresi pada wajahnya dapat terlihat perubahan emosi Ok Chan Mi sebagai karakter yang terus mengejar kebenaran mengejutkan di balik kematian saudara kembarnya.

Revenge of Others akan tayang perdana pada hari ini Rabu 9 November di DisneyPlus Hotstar. (akhida)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini