Nagita Slavina Ajak Stacey Ryan Makan Jajanan Tradisional, Ternyata Suka Serabi

Nagita Slavina dan Stacey Ryan (foto : tangkapan layar YouTube RANS Entertainment)

SIGIJATENG.ID – Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina mengajak musisi internasional Stacey Ryan untuk mencicipi jajanan tradisional. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di akun Youtube Rans Entertainment, Selasa (29/11/2022).

“CIPUNG KEDATANGAN AUNTY STACEY RYAN KE ANDARA??!! NAGITA LANGSUNG PANGGIL ROMBONGAN GEROBAK JAJANAN” judul video tersebut.

Diketahui, Stacey Ryan memang sedang berada di Indonesia untuk melakukan projek musik dan menghadiri beberapa acara.

Dalam video yang diunggah terlihat Nagita yang mengajak Stacey untuk melihat jajaran gerobak yang sudah memenuhi halaman rumahnya. Kemudian Nagita juga menjelaskan masing-masing makanan dan minuman pada Stacey.

Awalnya, Stacey sempat dibuat bingung dengan jajanan es goyang kampung yang lebih dikenalnya sebagai popsicle. Namun Nagita langsung menjelaskan dengan menggunakan bahasa Inggris.

“Popsicle tradisional. Mereka membuatnya langsung di sini,” jelas Nagita.

Mengingat itu jajanan es yang bisa membuat tenggorokan sakit, Nagita khawatir dan menanyakan kepada Stacey apakah tidak masalah jika ia mencoba minuman tersebut.

Ternyata Stacey tak mempermasalahkan itu semua, justru ia sangat senang bisa menikmati makanan dan minuman dari Indonesia.

“Ya, aku memakan semuanya”, jawab Stacey dalam bahasa Inggris.

Selanjutnya, mereka berdua duduk di meja yang telah disiapkan dan mengobrol sambil menunggu makanan disiapkan.

Stacey mengaku menyukai satu makanan yang sempat ia coba di belakang panggung. Namun, ia lupa namanya hingga memanggil sang asistennya bernama Saskia. Stacey bahkan menyebutnya seperti pancake.

“Apa yang kita makan waktu itu. pancake yang manis,” tanya Stacey menjelaskan makanan yang dimaksud.

“Serabi,” ucap Saskia.

“Ooo serabi, ya aku tahu,” jawab Nagita.

“Itu enak banget,” timpal Stacey.

Stacey mengungkapkan bahwa ia sangat menyukai semua hal yang memiliki rasa pandan.

“Aku awalnya enggak tahu pandan itu apa sampai aku menontonnya di Netflix, sebuah kompetisi,” kata Stacey.

“Mereka menggunakan daun pandan di minumannya. Aku sebelumnya enggak tahu pandan itu apa sampai datang ke Indonesia dan mencoba pancake (serabi) dan itu sangat enak bahkan aku nggak tahu itu ada. Dan ketika aku tahu itu, aku di sini memakan itu. Sangat enak,” lanjutnya sambil mencoba croffle rasa pandan.

Lebih lanjut, ibu Rafathar dan Cipung itu menjelaskan bahwa di Indonesia ada banyak makanan dengan rasa pandan. Nagita juga mengatakan bahwa panda biasa digabungkan dengan teh yang membuat Stacey sangat ingin mencobanya.

Tak hanya itu, Stacey bahkan mengatakan sangat menyukai croffle dan pangsit. Bahkan ia beberapa kali memakan pangsit meskipun mengaku kenyang. (dimas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini