Muh Haris; Ramadhan Momentum Ajang Berbagi dan Silaturrahmi

PKS Jawa Tengah beragi takjil gratis untuk uupir angkutan di terminal Mangkang, Jumat (15/4/2022). ( foto dpw pks)

SEMARANG (sigijateng.id) – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah berbagi takjil ke supir angkutan di area terminal Mangkang, Semarang, (15/4/2022).

Ketua DPW PKS Jateng Muh Haris menuturkan, momentum Ramadhan dijadikan sebagai ajang berbagi dan silaturrahmi kepada sesama, di tengah melonjaknya harga kebutuhan pokok dan juga kenaikan harga BBM.

“Saat ini harga bahan- bahan pokok naik, selain itu juga kenaikan harga BBM, tentu saja sangat berpengaruh terhadap aktivitas dan ekonomi dari para pengemudi angkutan ini, baik supir angkutan maupun supir muatan khusus,” kata Mu Harus.

“ Banyak yang masih bekerja bahkan sampai maghrib, maka dari itu kami ingin berbagi dan bersilaturahmi. Semoga apa yang kami berikan bermanfaat  bagi mereka,” tambah Wakil Walikota Salatiga ini.

Muh Haris juga menambahkan, aksi bagi-bagi takjil ini salah satu bentuk kepedulian PKS dalam membantu masyarakat untuk berbuka puasa.

“Pembagian takjil ini diharapkan bisa menjadi penghias bulan suci dan memberi semangat kepada masyarakat yang berpuasa. Banyak yang masih harus di luar rumah bahkan sampai waktu berbuka. Maka dari itu kami ingin berbagi, sebagaimana tagline Ramadan PKS yakni BBM (Bulan Berbagi dan Melayani),” ungkap Muh Haris.

Sebanyak 1000 makanan gratis untuk berbuka ini dibagikan kepada para pengemudi angkutan dan juga kepada warga masyarakat, serta pengguna jalan yang melewati kawasan terminal Mangkang.

Bagi-bagi takjil ini juga dalam  rangka mensukseskan gerakan bagi-bagi 2 juta takjil dari DPP PKS. Selain itu, kegiatan sore hari ini juga menjadi launching giat PKS Jateng di bulan Ramadan. Secara keseluruhan untuk Jawa Tengah harapannya bisa membagikan makanan gratis sebanyak 200 ribu paket kepada masyarakat.

Nampak masyarakat sangat menyambut antusias dan makanan yang dibagikan habis hingga menjelang waktu berbuka puasa. (aris)

Berita terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini