Mirriam Eka Dilamar Julian Jacob, Netizen Dibuat Terkejut

Mirriam Eka Dilamar Julian Jacob, Netizen Dibuat Terkejut (foto : instagram @mariaeka_)

SIGIJATENG.ID – Kabar bahagia datang dari pasangan muda selebriti tanah Air. Aktor sekaligus penyanyi muda, Julian Jacob baru saja melangkahkan kaki ke jenjang yang lebih serius lagi dengan melamar kekasihnya yang merupakan penyanyi jebolan ajang Rising Star Indonesia 2018, Mirriam Eka pada Rabu (30/11/22) kemarin.

Hal itu diketahui dari unggahan video yang beredar dari teman-teman mereka di Instagram. Dalam video momen lamaran tersebut, terlihat beberapa rekan dari pasangan ini memegang balon berwarna emas bertuliskan “Will You Marry Me”.

Mirriam yang datang bersama Julian dan melihat teman-temannya berkumpul memberi kejutan tampak kaget dan terharu. Tak lama setelahnya, Julian pun terlihat berlutut di hadapan sang kekasih sambil memegang cincin.

“Will you marry me Mirriam Eka?,” tanya Julian sambil berlutut di hadapan kekasihnya yang langsung dijawab dengan anggukan kepala.

Usai menjawab pertanyaan Julian, Mirriam pun langsung dipeluk oleh pria yang merupakan mantan kekasih Brisia Jodie itu. Tak lupa, Julian juga turut menyematkan cincin di jari manis Mirriam.

Selain itu, Julian Jacob bahkan sempat memasangkan mahkota di kepala Mirriam Eka. Sedangkan Mirriam terlihat tersenyum bahagia sambil memamerkan cincin di jari manisnya ke arah kamera.

Usai moment lamaran itu, Mirriam langsung mengunggah foto melalui instagramnya sedang memamerkan cincin yang diberi oleh Julian.

“Tentu saja aku bilang YA! ada begitu banyak alasan indah untuk bersyukur, kamu salah satunya @julianjacs” ujar Mirriam dalam caption.

Sayangnya, momen romantis tersebut tampak ditanggapi sinis oleh netizen. Banyak netizen yang mengaku terkejut mendapat kabar lamaran itu.

“busett malah ama si cowo ini” komen akun @grc***.

“lah? netizen di buat bingung” ujar akun @ell***.

“Awa lu nanti di tinggal dia kan suka cari cewek yg lagi on trending” kata akun @cin***.

Kendati demikian, tak sedikit pula yang ikut bahagia dan mendoakan agar hubungan dua sejoli ini bisa langgeng.

“Mantaaaaaap abang @julianjacs Congrats ya!!!!!” komen akun @arj***.

“Congratulations kak, semoga lancar sampai hari H” kata akun @_an***.

“aslii kaget bangett, semoga ini beneran yang terbaik ya kakkk, aminnn” imbuh akun @bia***. (dimas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini