Mau liburan ke Solo ? Berikut Lima Rekomendasi Hotel untuk Tempat Menginap Anda

SIGIJATENG.ID – Berencana liburan di Solo ? Butuh rekomendasi Hotel di Solo untuk penginapan yang nyaman Anda ? Ada banyak pilihan!!

Kota Solo atau Surakarta adalah salah satu kota di Jawa Tengah yang memiliki banyak destinasi wisata dan sejarahnya. Solo juga dikenal sebagai kota yang ramah dan murah sehingga aman untuk di kantong.

Jika Anda sedang berkunjung atau liburan di Solo, Anda harus segera mencari rekomendasi hotel yang nyaman namun tetap aman di kantong untuk tempat bermalam. Tempat menginap yang nyaman akan membuat perjalan semakin menyenangkan bukan ?.

Nahh,, Bagi Anda yang hendak pergi atau sedang liburan di Solo, Sigijateng sudah mempersiapkan 5 rekomendasi hotel di Solo untuk tempat menginap Anda. Yuk simak daftar di bawah ini.

Hotel Alila Solo

Alila Solo merupakan Hotel kelas atas dengan restoran modern, spa dan bar di atap, serta kolam renang outdoor dan panorama kota. Hotl bertingkat tinggi yang indah ini berjarak 15 menit berjalan kaki dari stasiun kereta Purwosari dan 3 km dari Museum Radya Pustaka.

Di setiap kamarnya merupakan kamar-kamar modern dengan Wi-Fi gratis, TV layar datar, dan area duduk, serta panorama kota dan kamar mandi marmer. Kamar di kelas yang lebih tinggi dilengkapi mesin Nespresso serta akses ke lounge yang menyajikan minuman dan camilan. Suite keren menawarkan ruang keluarga/makan. Suite di kelas yang lebih tinggi dilengkapi dengan jasa pelayan atau kolam pribadi. Tak perlu khawatir tentang pelayanannya, Room Service di Alila Solo tersedia 24 jam yang bisa membantu mempermudah urusan Anda.

Selain itu, Ada restoran luas yang menghidangkan produk segar. Fasilitas lainnya meliputi bar di atap, spa dan gym kelas atas, tempat bermain anak, dan kolam renang outdoor yang dikelilingi kursi berjemur, sofa, serta tempat makan.

Jika Anda ingin menginap di sini, Anda langung saja menuju ke Jl. Slamet Riyadi No.562, Jajar, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Hotel The Alana Solo

Rekomendasi selanjutnya adalah Hotel The Alana Solo. Hotel ini merupakan hotel kelas atas dengan pemandangan kota Surakarta yang berjarak 8 km dari Benteng Vastenburg dari abad ke-18 dan Masjid Agung Surakarta.

Menyediakan kamar-kamar trendi dan simpel dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, TV layar datar, minibar, serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Kamar mandinya memiliki jendela setinggi langit-langit yang menghadap ke kamar. Suite memiliki tambahan ruang keluarga. Beberapa kamar menyediakan pemandangan kota yang menampah rasa nyaman bermalam Anda. Room service juga tersedia di sini.

Anda juga tidak perlu repot-repot mencari sarapan untuk keesokan harinya, karena hotel ini menyediakan sarapan gratis. Fasilitas lain meliputi restoran mewah, pusat kebugaran, bar, dan kolam renang outdoor. Tersedia perawatan spa.

The Alana Solo beralamat di Jl. Adi Sucipto, Blulukan, Blulukan, Kec. Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Sala View Hotel

Hotel ini berjarak 5 menit berjalan kaki dari stasiun kereta Purwosari dan berada di jalan utama Slamet Riyadi yang sangat mudah dijangkau.

Cocok buat tempat penginapan Anda saat liburan, Kamar-kamar yang tersedia bernuansa santai dilengkapi Wi-Fi gratis, TV layar datar, serta alat pembuat teh dan kopi. Suite memiliki ruang keluarga. Room service juga tersedia 24 jam.

Tak hanya itu, Sala View Hotel juga memiliki fasilitias lainnya meliputi resotran, kafe, dan spa, serta kolam renang di atap dan lounge. Sepeda sewaan, sarapan, dan tempat parkir gratis tersedia di sini.

Bagi Anda yang berminat bermalam di sini, langsung saja kunjungi alamat lengkapnya di Jl. Slamet Riyadi No.450, RT.02/RW.13, Purwosari, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Solo Paragon Hotel & Residences

Bagi Sahabat Sigijateng yang ingin cari hotel namun dekat dengan Mall, Maka Solo Paragon Hotel & Residences lah solusi nya. Hotel ini berdekatan dengan Solo Paragon Lifestyle Mall yang berjarak 1 kilometer dari Museum Radya Pustaka abad ke-19 dan 2 km dari stasiun kereta Solo Balapan.

Fasilitas yang diberikan juga tidak tanggung-tanggung seperti restoran 24 jam yang cantik dan 2 bar trendi, serta kolam renang outdoor, bak rendam panas, dan pusat kebugaran. Ada juga klub anak-anak yang penuh warna dan parkir yang tersedia secara gratis.

Kamar-kamar kontemporer dilengkapi Wi-Fi gratis, TV layar datar, kulkas mini, serta fasilitas untuk membuat kopi dan teh. Kamar-kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki tambahan ruang keluarga terpisah dan pemandangan kota, sementara suite memiliki ruang makan. Tersedia room service juga di sini.

Solo Paragon Hotel & Residences terletak di Jl. Dr. Sutomo, Mangkubumen, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Aston Solo Hotel

Rekomendasi terakhir yaitu Aston Solo Hotel. Hotel ini beradi dilokasi yang strategis, hanya 5 menit berjalan kaki dari stasiun kereta api Purwosari.

Cocok bagi Anda yang sedang berlibur bersama keluarga Anda atau rombongan, Hotel ini menyediakan kamar luas dengan dekor modern dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, TV layar datar, minibar, brankas, serta fasilitas untuk membuat teh dan kopi. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki kamar tidur ekstra, sedangkan suite dilengkapi dapur kecil.

Tak hanya itu, tersedia juga restoran/bar dengan restoran al fresco. Sarapan prasmanan ditawarkan di area restoran yang sederhana (berbayar). Fasilitas lainnya mencakup kolam renang outdoor, pusat kebugaran, dan area acara pernikahan.

Alamat lengkap Aston Solo Hotel terletak di Jl. Slamet Riyadi No.373, Sondakan, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Nah itu dia 5 rekomendasi hotel di solo untuk menginap Anda saat berkunjung ke Solo. Semoga membantu!!. (dimas/asz)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here