Mantapkan Proker 2022, MGMP PAI SMA Jateng Gelar Rakor Online

Ketua MGMP PAI SMA Jateng, Hery Nugroho ( foto dok sigiajateng)

SIGIJATENG.ID – Musyawarah Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (MGMP PAI) SMA Jawa Tengah besok selasa (4/1/2022) menyelenggarakan Rapat Koordinasi Online pertama pada tahun 2022. 

Menurut Ketua MGMP PAI SMA Jateng, Hery Nugroho, Rapat Koordinasi ini, Insyaa Allah akan dihadiri Kepala Bidang PAI, Imam Buchori, Pengembang Teknologi Pembelajaran Ahli Muda pada Seksi SMA/SMALB/SMK Bidang PAI Kanwil Kemenag Jawa Tengah, Afifatun, Ketua Pokjawas Jawa Tengah, pengurus MGMP PAI SMA Jawa Tengah dan MGMP PAI Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah. 

“Agenda dalam rakor tersebut adalah pertama, silaturrahim mengenalkan pengurus MGMP PAI SMA Jawa Tengah masa khidmah 2021-2024. Kedua, laporan kegiatan yang sudah dilaksanakan mulai dari pelantikan sampai sekarang. Ketiga, penguatan pelaksanaan pembelajaran PAI SMA semester genap Tahun Pelajaran 2021/2022. Keempat, sosialisasi dan pemantapan program kerja tahun 2022. Kelima, dialog serta lain-lain,” tutur Hery Mugroho dalam rilisnya Senin (3/2021). 

Lebih lanjut Hery menjelaskan, sebelum rakor, Kepala Bidang PAI, Imam Buchori akan memberikan penguatan MGMP PAI SMA Jawa Tengah dan Kabupaten/Kota Se-Jawa Tengah serta membuka secara resmi. 

Untuk memantabkan Rakor online ini, menurut Wakil Sekretaris MGMP PAI SMA Jawa Tengah, Imam Subehi, pada hari selasa (28/12/2021) telah dilaksanakan  Rapat internal Pengurus MGMP PAI SMA Jawa Tengah. Kemudian hari rabu (29/12/2021) audiensi dengan Kepala Bidang PAI, Imam Buchori dan Pengembang Teknologi Pembelajaran Ahli Muda pada Seksi SMA/SMALB/SMK Bidang PAI Kanwil Kemenag Jawa Tengah, Afifatun di ruang kerjanya. 

“Alhamdulilah sampai sekarang sudah banyak MGMP PAI SMA Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah yang sudah konfirmasi kehadiran. Bagi yang belum, masih ditunggu datanya masih ditunggu sampai besok senin malam. Karena pentingnya acara rakor  untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan program kerja tahun 2022, maka ketua dan sekretaris MGMP PAI Kabupaten/Kota Se-Jawa Tengah bisa hadir. Apabila betul-betul berhalangan, maka wajib mendelegasikan ke pengurus lainnya,” tambahnya. (Aris)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini