Loker Terbaru, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Buka Lowongan Kerja

Info Loker, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Buka Lowongan Kerja Oktober 2022. (Foto : alfamart)

SIGIJATENG.ID – Berikut infomasi Lowongan Kerja (Loker) yang tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk.

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk telah membuka lowongan kerja (Loker) dengan posisi sebagai Branch Legal Administration Operation dan berlokasi di Medan.

Dilansir dari laman Disnakerja pada Jumat, 7 Oktober 2022, Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk diperuntukkan bagi lulusan D3 Administrasi Perkantoran.

Untuk jobdesk yang diperlukan, sebagai Branch Legal Administration Operation di PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Anda bertugas untuk membuat dan mengupdate report terkait status perizinan dan perjanjian dengan pihak eksternal dan memastikan kelengkapan dokumen serta memastikan administrasi, filing dan dokumen data perjanjian / legalitas departemen legal tertib, teratur, dan mudah diakses oleh yang berhak dan di restore setiap saat jika diperlukan.

Bagi Anda yang berminat, ada beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi yaitu :
1.Pria/Wanita, Usia Max 25 Tahun
2.Pendidikan D3 Administrasi Perkantoran
3.Memiliki pengalaman minimal 1 th, fresh graduate dipersilahkan melamar
4.Menguasai Ms. Office (Word, Excel, PowerPoint)
5.Bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia

Jika Anda atau relasi Anda memiliki pengalaman sesuai dengan kualifikasi dan berminat untuk bekerja di PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, silahkan untuk melamar langsung melalui website resmi https://recruitment.alfamart.co.id/.

Seputar PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk

PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk merupakan salah satu perusahaan retail minimarket terkemuka di Indonesia pemegang lisensi merek dagang Alfamart yang tergabung dalam ALFA GROUP (Alfamart, Alfamidi, Lawson, DAN+DAN). Saat ini PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk telah membuka 31 kantor cabang yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Lombok, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan dengan lebih dari 11.000 toko & 100.000 karyawan. Seiring dengan perkembangannya, kami membutuhkan sumber daya manusia yang tangguh & profesional untuk bergabung bersama kami. (dimas)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here