Launching Pendaftaran Bakal Calon Legislatif, DPC PKB Kabupaten Blora Targetkan 13 Kursi DPRD

DPC PKB Blora Launching Caleg Pileg 2024, Rabu (3/8/2022) (foto:agung/sigijateng)

BLORA (Sigi Jateng) – Menyongsong pemilu legislatif 2024, DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Blora Jawa Tengah telah mulai menyusu para caleg yang akan diusung dalam pileg 2024 mendatang.

Bahkan, ada sebanyak 16 Caleg diperkenalkan di hadapan para kader dan simpatisan PKB. para caleg tersebut kebanyakan berlatar belakang tokoh agama dan pengusaha.

Ketua DPW PKB Jawa Tengah Gus Yusuf Chudlori menargetkan pada pileg 2024 mendatang mampu meraih 13 kursi DPRD Kabupaten Blora. Dia pun meminta para caleg kerja keras dan turun ke lapangan menemui warga.

“Pileg mendatang kita targetkan mampu 13 kursi DPRD, dan saya berharap semua caleg harus bekerja keras da turun ke lapangan menemui warga,” ungkapnya.

DPC PKB Blora sendiri saat ini memiliki 8 kursi di DPRD. PKB mentargetkan bisa meraih kursi ketua DPRD yang saat ini ditempati PDIP.

Sementara itu, Bupati Blora Arief Rohman mengatakan, pihaknya akan terus bersinergi dengan berbagai pihak. Mulai dengan NU, Pesantren, Madin, TPQ, Diniyah dan lainnya. Selain itu, berbagai isu, baik pertanian, ramah lingkungan juga terus diperhatikan.

“Insya Allah, dengan kehadiran kita (PKB, red) di masyarakat, kita akan terus berupaya dan bermanfaat untuk masyarakat di Kabupaten Blora. Kita juga akan mensukseskan agenda-agenda PKB maupun agenda DPW dan DPP PKB. Kita siap mengemban amanah yang diberikan Gus Yusuf,” jelasnya. (Agung)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here