Lantik 34 Pejabat Fungsional, Fadia: Ingat! PR Kita Masih Banyak

Bupati Fadia melantik 34 pejabat fungsional, Senin (30/5) (foto:prokompim)

KAJEN (Sigijateng.id) – Sebanyak 34 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pekalongan hari ini, Senin (30/5) sore dilantik oleh Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq, SE, di Aula Lantai 1 Setda Kabupaten Pekalongan.

Acara pelantikan dihadiri Wakil Bupati Pekalongan H. Riswadi SH, Sekda M. Yulian Akbar, S.Sos, M.Si, para Asisten Sekda, Kepala BKPSDM, dan para pejabat yang dilantik serta rohaniawan.

Sedangkan Pejabat fungsional yang dilantik diantaranya 9 pejabat hasil penyetaraan dari pejabat struktural ke pejabat fungsional, 17 guru, 5 auditor dan 1 penera serta 2 orang perencana melalui pengangkatan pertama maupun perpindahan jabatan.

Bupati Fadia berpesan dalam sambutannya kepada para pejabat yang dilantik agar dapat bekerja keras dan senantiasa semangat untuk mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan. Ia yakin, bahwa para pejabat yang dilantik sudah mengetahui tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

“Pada pertengahan tahun 2022 ini, PR kita masih banyak. Kerja yang harus dilakukan juga masih banyak. LKPj Bupati juga harus sesuai target di akhir tahun,” tutur bupati.

Fadia juga meminta agar PNS bekerja keras, bisa bekerja bersama-sama dan kompak untuk mewujudkan Visi-Misi Pemerintah Kabupaten Pekalongan.

“Jika kerja keras, kompak dan loyalitas tegak lurus, Insya Allah target visi misi dapat tercapai,” pungkas bupati. (Dudi)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini