Komedian Sule dan Nathalie Holscher Akhirnya Sepakat Bercerai, Usai Mediasi Gagal

Nathalie Holscher dan Sule (Foto: IG Nathalie Holscher)

Sigijateng.id – Kondisi rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher sudah tak lagi bisa diselamatkan. Setelah sama-sama mengikuti sidang mediasi yang digelar di Pengadilan Agama Cikarang pada Rabu (20/7/2022), keduanya rupanya sepakat untuk berpisah.

Kurang lebih selama satu jam, pasangan yang telah dikaruniai seorang anak ini berada di ruang mediasi perceraian. Namun, Nathalie mengatakan bahwa dirinya tetap keukeuh ingin bercerai dengan Sule.

“Kita udah mediasi dan udah ngobrol dan udah kesepakatan, kita pisah,” kata Nathalie Holscher usai mediasi.

Sayangnya, saat ditanyain soal alasan ingin bercerai dari Sule, Nathalie Holscher enggan membocorkan. Lantaran tak ingin menjatuhkan pihak lain.

“Aku enggak mau menjatuhkan orang, karena kita sudah ada kesepakatan sebelumnya. Jadi mediasinya (hasilnya) pisah,” bener Nathalie Holscher.

Meski begitu, diakui perempuan 29 tahun ini dirinya sempat ada pertimbangan rujuk. Namun itu semua tidak terealisasikan. “Ada (pertimbangan) cuma aku nggak bisa ceritain ke kalian,” pungkas Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher menghadiri sidang perdana perceraian dengan sang suami Sule di Pengadilan Agama Cikarang, pada Rabu (20/7/2022). “Ini kami baru mau masuk sidang, doakan saja yang terbaik,” kata Nathalie Holscher saat hendak masuk gedung pengadilan.

Nathalie yang mengenakan blouse berwarna hijau mint dengan jilbab abu-abu dan kacamata dan masker hitam itu tampak santai.

Ia pun berharap bahwa semua bisa selesai dengan baik-baik saja. “Harapannya, semoga selesai baik-baik saja,” tambah Nathalie Holscher singkat.

Sementara ditemui secara terpisah, Sule malah enggan berkomentar banyak terkait mediasi. “Nanti ke lawyer saja ya, karena saya sudah ada lawyer,” kata Sule sembari berlalu.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher melayangkan gugatan cerai terhadap Sule sejak 3 Juli 2022 lalu di Pengadilan Agama Cikarang. (Red)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini