Kiky Saputri Tunangan Hari ini, Ayu Ting Ting Sempatkan Hadir Walau Sakit

Kiky Saputri Tunangan Hari ini. (Foto : Instagram @kikysaputrii)

SIGIJATENG.ID –  Komedian Indonesia, Kiky Saputri akan menjalani pertunangannya dengan sang kekasih, M. Khairi, di Jakarta, Sabtu (22/10/2022). Persiapan sudah dilakukan Kiky sejak pagi.

Melalui unggahan Instagram Stories milik komedian wanita ini. Sebelum acara dimulai, Kiky Saputri dan keluarganya tampak melakukan swab antigen.


“Hari ini sebelum acara mulai wajib keluarga besar aku swab dulu. Biar semuanya aman, dan kita tenang bikin acaranya,” ungkap pemilik nama lengkap Rizhky Nurasly Saputri, Sabtu (22/10/2022).


Dalam unggahan lainnya tampak Kiky Saputri tengah mempersiapkan diri menghadapi lamaran yang rencananya digelar pada siang hari. Jelang prosesi lamaran, Kiky saputri mengaku merasa deg-degan. Bahkan, wanita kelahiran Garut, 22 Oktober 1993 ini sudah merasakan itu sehari sebelumnya.


“YaAllah udah deg-degan dari sekarang Bismillah..,” tulisnya Jumat (21/10/2022).


Selain itu, salah satu lawan main Kiky Saputri di sitkom Lapor Pak, Ayu Ting Ting memberikan karangan bunga untuk hari bahagia temannya. Padahal Ayu saat ini sedang sakit, hal itu juga diungkapkan Kiky melalui postingannya.


“Hatur nuhun teteh @ayutingting92 sayang. Lekas pulih dan prima maximaaallll,” tambahnya sebagai ucapan terima kasih kepada Ayu Ting Ting atas kiriman papan bunganya.


Tak hanya sekedar mengirim bunga, Ayu Ting Ting juga nampak hadir saat Kiky sedang di makeup. “YaAllah teteh yang satu ini paling baik tapi paling bandel, dibilang suruh istirahat tapi tetep dateng. Makasih teteh” ujar Kiky di unggahannya.


Pertunangan Kiky Saputri, dengan M. Khairi, bertepatan dengan ulang tahunnya. Rupanya, ini merupakan impiannya sejak lama. “Insyaallah 22 Oktober 2022 bertepatan dengan hari ulang tahun aku. Enggak ada (perhitungan hari baik dan sebagainya),” kata Kiky Saputri.
Semoga lancar ya!! (dimas)

Berita terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini