Kesbangpol dan Papda Production Akan Buat Film Bertema Nasionalisme, ‘Jejak Hati’

Lima Anak Terpilih Jadi Pemeran Utama Film Judul 'Jejak Hati'. Arinda, Narendra dan Tiga Anak Lainya, Terlihat Sedang Menghafal Sekenario Utuk Mendalami Peran. (Foto. Kesbangpol Kota Semarang)

SEMARANG (Sigi Jateng) – Arinda, Narendra dan tiga anak lainnya terpilih jadi pemain utama film judul ‘Jejak Hati’ produksi PH Papda Production. Mereka terpilih usai mengikuti workshop pendalaman karakter peran di salah satu cafe di daerah Tlogosari Semarang.

Dalam workshop tersebut, Rudy Gembul sutradara ternama turut hadir langsung sebagai pembiming. Kabarnya juga Rudy Gembul akan kembali di percaya oleh Papda Production untuk memegang kendali film itu.

Rencananya, Film ‘Jejak Hati’ dalam waktu dekat ini akan melaksanakan kegiatan shooting di beberapa lokasi di Kota Semarang.

Berkerjasama dengan Kesbangpol Semarang, film ‘Jejak Hati’ akan mengusung tema tentang Nasionalisme Kebangsaan.

Dimana dalam film tersebut, menceritakan tetang persahabatan lima anak yang di ambil dari lima unsur agama yang berbeda, yakni Islam, Budha, Katolik, Kristen dan Konghucu.

“Melalui Film ini, kami ingin berikan contoh yang baik, Tetang rasa persatuan, saling bersama dan bagaimana menjaga keutuhan bangsa,” kata M Rozikin Subastian BD selaku Produser Papda Production, Rabu (22/6/2022).

Selain itu, Produser Papda Production yang akrab disapa Rozikin BD menjelaskan bahwa, akan ada beberapa judul film lagi yang akan di kerjakan di Kota Semarang.

“Kami akan kerjakan beberapa film lagi setelah ini, untuk lokasi shootingnya juga di Semarang. Kami akan terus mempromosikan Semarang, dan Wisata-Wisatanya melalui pembuatan film yang kami kerjakan,” ujarnya.

Rozikin BD optimis, jika dunia perfilman di kota semarang akan semakin berkembang dan mampu melahirkan bibit-bibit talenta yang sangat luar biasa.

“Alhamdulillah, Papda Production sudah banyak yang mengenalnya, terbukti waktu beberapa hari lalu kita lakukan open casting, banyak dari luar Kota Semarang yang daftar dan ikut. Kami akan jadikan Kota Semarang sebagai lahirnya artis-artis top yang selevel dengan Jakarta,” pungkasnya.

“Semarang sekarang beda dengan yang dulu, kotanya lebih tertata, kawasan wisatanya juga sudah mulai berkembang, seperti Kota Lama Semarang, Lawang Sewu, Alun-Alun Pasar Johar Semarang dan tempat menarik lainnya di Kota Semarang. Insyaallah dengan adanya Papda Production, dengan film-filmnya yang akan di garap disini, Semarang nantinya akan lebih hebat,” tutupnya.(Red)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here