Kemeriahan Sambut HUT RI Ke-77, Polres Blora Gelar Lomba dengan Wartawan

Polres Blora Gelar Lomba Dengan Media, Selasa (16/8/2022) (foto:agung/sigijateng)

BLORA (Sigi Jateng)  – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Polres Blora Polda Jawa Tengah menggelar lomba bersama dengan awak media di kabupaten Blora. 

Lomba sederhana tersebut dilaksanakan di lapangan tenis Bhayangkara Polres Blora di Jalan Agil Kusumodiyo. Para peserta sangat antusias mengikuti lomba hingga akhir acara. 

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, mengatakan lomba ini sifatnya fun game, bergembira ria bersama sama memeriahkan hut ke 77 kemerdekaan. 

“Mudah mudahan acara ini bisa memperkuat silahturahmi dan sinergitas polri dengan media, ” kata Kapolres, selasa (16/08/2022).

Dengan tema Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat  tentunya kita harus semangat bersama dan bersatu padu bersama pemulihan ekonomi. 

Polres Blora Gelar Lomba Dengan Media, Selasa (16/8/2022) (foto:agung/sigijateng)

“Disisi lain tentu juga bangkit bersama untuk mewujudkan Indonesia tanggung, Indonesia tumbuh, ” tuturnya. 

Menurut Kapolres dalam lomba kali ini setidaknya ada beberapa lomba yang dilakukan diantaranya tarik tambang, pukul air, makan krupuk, masukan pensil dalam botol,  estafet balap karung, estafet lari bawa terong. 

“Jadi sifatnya lomba ini fun game untuk mempererat sinergi antara Polri dengan awak media, ” Jelasnya. 

Sementara itu ketua PWI kabupaten Blora Heri Purnomo mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polres Blora ini. 

“Semoga dengan olahraga ini bisa menambah semangat, dan sinergi media dan Polri terus bersinergi dengan baik, ” ucapnya. 

Dalam lomba ini, setidaknya diikuti, perwira polres, Polwan, hingga awak media di blora mereka sangat antusias ikut lomba hingga akhir dan bagi para pemenang sudah disiapkan hadiah dan piala oleh Kapolres Blora.

Bahkan pada saat lomba makan kerupuk, penonton dibuat tertawa lantaran para peserta yang menunjukkan tingkah lucu saat akan menggigit kerupuk, namun kerupuknya bergerak terus karena tertiup angin. 

Salah satu peserta lomba dari perwakilan Wartawan Blora, Fera , mengaku senang dan semangat ikut lomba yang diselenggarakan polres Blora. 

“Seru, dan meriah semua berbaur menjadi satu dan nampak kompak juga dalam perlombaan beregu, ini tanda polres Blora dengan media bersinergi dengan baik, ” kata Fera.(Agung)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini