Kementerian Kesehatan Buka Lowongan Kerja untuk DTO dengan 24 Posisi, Cek Selengkapnya di Sini!

(foto Instagram kemkes)

SIGIJATENG.ID – Kementerian Kesehatan Republik Indonesia membuka lowongan kerja untuk Digital Transformation Office (DTO). Ada berbagai posisi yang ditawarkan mulai Data Visualization Engineer, Data Governance Manager, Product Designer, UX Writer, hingga Software Engineer, yang jumlahnya 24 posisi.

Digital Transformation Office Kementerian Kesehatan (DTO Kemenkes) sendiri merupakan tim data dan teknologi di bawah Kementerian Kesehatan yang diangkat melalui Keputusan Menteri Kesehatan RI nomor HK.01.07/MENKES/3605/2021.

DTO Kemenkes melakukan integrasi secara menyeluruh pada proses transformasi digital di lingkup pemerintahan. Integrasi dari sisi tata kelola kebijakan, integrasi teknis, dan integrasi sumber daya manusia. Integrasi tersebut menghasilkan transformasi digital yang cepat dan adaptif terutama dalam menjawab kebutuhan-kebutuhan utama bidang kesehatan di masa pandemi.

Pemerintah melalui DTO Kemenkes berupaya untuk menghadirkan pelayanan kesehatan yang lebih efisien bagi pasien. Dengan adanya departemen khusus yang menangani transformasi digital, Kemenkes tampak serius dalam membantu industri kesehatan agar dapat berbenah diri.

Berikut detail posisi yang dibutuhkan:

  1. Data Visualization Engineer
  2. Data Governance Manager
  3. Product Designer
  4. UX Writer
  5. Software Engineer, Backend (Go)
  6. Project Officer
  7. Project Officer
  8. Legal Analyst
  9. Partnership Officer
  10. Policy Analyst
  11. QA Engineer
  12. Analytics Engineer Manager
  13. Product Manager
  14. Research Manager
  15. Product Designer
  16. Partnership Specialist
  17. Strategy & Planning Officer
  18. Strategy & Planning Specialist
  19. Community Development Manager
  20. Content Creative Officer
  21. Senior Data Engineer
  22. Data Infra Engineer
  23. Program Analyst
  24. System Analyst
  25. Software Engineer, Frontend

Jika anda berminat segera kirimkan CV Anda ke email recruitment@dto.kemkes.go.id untuk menjadi bagian dari bagian transformasi kesehatan digital di Indonesia. Untuk informasi lanjut tentang syarat pekerjaan sesuai dengan posisi yang dilamar dapat anda akses melalui situs resmi kementerian Kesehatan https://dto.kemkes.go.id/join-us

(akhida)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini