Keluaga Besar Bank Jateng Cabang Blora Bagi Paket Sembako untuk Duafa

Keluarga besar Bank Jateng cabang Blora memberikan paket sembako kepada warga di Perumnas RW V Kelurahan Karangjati Kecamatan Blora, Senin (3/1/2022). ( foto dok. Humas bank jateng)

BLORA (Sigijateng.id) – Keluarga besar Bank Jateng Cabang Blora membagikan ratusan paket sembako kepada kaum duafa di wilayah setempat selama 2021 hingga penghujung tahun.

Kegiatan itu sebagai wujud rasa syukur atas keselamatan kerja, kenikmatan dan karunia yang telah diterima dari Tuhan Yang Maha Pemurah.

Pemberian sembako tersebut dilakukan di beberapa tempat dan sebagai puncaknya telah disalurkan paket sembako kepada kaum duafa yang ada di Perumnas RW V Kelurahan Karangjati Kecamatan Blora, Senin (3/1/2022).

Paket sembako, secara simbolis diterima oleh Ketua RW V, Bukit Effendi yang nantinya akan disalurkan kepada yang berhak.

Diungkapkan Bukit Efendi, pengadaan sembako berasal dari dana yang diperoleh iuran dari para karyawan dan karyawati sebanyak 80 orang tiap hari Jumat.

Semangat berbagi itu tumbuh berkat motivasi dan spirit spiritual dari Pimpinan Cabang Bank Jateng Cabang Blora Tri Nogroho.

Karena setiap kesempatan dalam rangka pembinaan internal selalu menekankan betapa pentingnya rasa syukur sebagai umat beriman dan selaku petugas Bank Jateng yang diwujudkan dalam bentuk aksi nyata berupa kepedulian sosial untuk menyisihkan sebagian rejeki bagi kaum duafa.

Selain itu juga ditekankan agar setiap petugas Bank Jateng cabang Blora harus memiliki semangat pengabdian dan pelayanan di tahun 2022 lebih baik dari tahun 2021.

Bahkan selalu mengingatkan dan memantabkan sikap integritas baik secara pribadi maupun secara korps.

Untuk memberikan peningkatan pelayanan kepada Masyarakat di tahun 2022 telah diwujudkan berbagai fasilitas tambahan sarana ATM berupa rumah ATM dan pelayanan dengan menggunakan mobil keliling.

Demikian pula Bank Jateng juga menyediakan kredit lunak bagi ASN dan KUR untuk masyarakat yang memiliki usaha bisnis.

Sementara respons dari yang para penerima bantuan sembako mengukapkan rasa gembira dan mengucapkan trimakasih atas pemberian bantuan tersebut.

Bahkan ungkapan yang disampaikan oleh Ketua RW V Perumnas Karangjati Bukit Efendi atas kepedulian karyawan/karyawati Bank Jateng Cabang Blora terhadap warganya yaitu di saat sulit seperti saat ini merupakan tindakan yang bijak dan cerdas.

“Semoga mampu menginspirasi dan menggerakan berbagai pihak untuk mengikuti langkah seperti yang dilakukan oleh Karyawan Bank Jateng,” ucapnya.

Mewakili warga penerima paket sembako Bikit Efendi  mengucapkan terima kasih teriring harapan mudah-mudahan seluruh petugas Bank Jateng Cabang Blora selalu dalam lindungan Allah, diberi kesehatan, rezeki yang barokah dan keselamatan kerja sampai purna tugas. (aris)

Berita Terbaru:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here