Keinginan Jovan Akhirnya Terkabul, Bisa Bertemu dan Foto Bersama Jokowi di Solo

Presiden Jokowi didampingi Ibu Iriana dan Jan Ethes Sri Narendra bertemu dengan Jovan, anak berusia 9 tahun dari Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat di Stadion Manahan, Kota Surakarta. Foto: BPMI Setpres

Solo (Sigijateng.id) – Jovan, salah seorang anak berusia 9 tahun dari Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat akhirnya bisa bertemu dengan Presiden Jokowi. Presiden Jokowi dan Jovan bertemu di Stadion Manahan, Surakarta, Sabtu malam, 6 Agustus 2022.

“Sudah lama pengen ketemu Bapak,” ujar Jovan saat bertemu Presiden Jokowi di lobby utama Stadion Manahan.

Presiden pun menjawab “sekarang sudah ketemu, terus mau apa?”, tanya Presiden.

“Mau minta foto”, jawab Jovan. Presiden Jokowi dan Jovan pun melakukan foto bersama dengan cucu Presiden Jan Ethes.

Presiden berpesan agar Jovan selalu menjaga kesehatannya.

“Sehat-sehat ya,” kata Presiden kepada Jovan.

Sementara itu, Jovan mengaku sangat senang bisa bertemu dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut. “Iya senang sekali, akhirnya bertemu. Tadi minta foto sama pak Jokowi. Mengidolakan beliau sejak kecil,” ucapnya yang lugu dan polos.

Sebelumnya, pada beberapa waktu lalu, Jovan hadir dalam acara Apresiasi Kreasi Indonesia di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Bocah lugu dan lucu yang diketahui masih duduk dibangku sekolah dasar kelas 4 tersebut menyampaikan kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno yang hadir dalam acara tersebut keinginannya untuk bertemu Presiden Jokowi.

Hingga akhirnya, keinginan Jovan terkabul pada Sabtu, 6 Agustus 2022. Saat keduanya menghadiri penutupan Asean Para Games XI Tahun 2022 yang digelar di Stadion Manahan, Kota Surakarta. (Red)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini