Kabar Jika Vicky Prasetyo Ceraikan Kalina Oktarani, Ternyata ini Alasannya

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Foto : Instagram @vickyprasetyo)

Jakarta (Sigi Jateng) – Artis Vicky Prasetyo menjawab kabar perceraiannya dengan Kalina Oktarani. Vicky pun mengungkap alasannya yang ternyata bikin geleng-geleng kepala. Ya, isu perceraian Vicky ini semakin memanas setelah Kalina Oktarani mengaku berstatus single dalam Instagram Story kala bertemu dengan Ivan Gunawan.

Menanggapi isu yang beredar, Vicky Prasetyo akhirnya buka suara. Artis 37 tahun itu membeberkan bahwa ibunda Azka Corbuzier memang berniat untuk pisah darinya. Pasalnya, mantan istri Deddy Corbuzier itu sudah tak sanggup lagi menghadapinya.

“Iya dia minta pisah. Dia udah mulai kayak nggak sanggup,” kata Vicky Prasetyo, dikutip dari salah satu acara stasiun televisi, Senin (10/1/2022).

Alasannya, Kalina merasa cemburu melihat Vicky dikelilingi wanita cantik setiap bekerja. Apalagi mantan suami Angel Lelga itu sempat makan berduaan dengan wanita tersebut. Tak lama kemudian, Kalina pun mengutarakan niat berpisahnya dengan Vicky.  

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani.  (Foto : Instagram @vickyprasetyo)

“Dia sempat cemburu masalah partner teman aku di sebuah acara. Padahal aku cuma silaturahmi doang, pergilah kita main, makan di warung Korea,” ujar Vicky Prasetyo.

Para pembawa acara menduga wanita yang dimaksud adalah Celine Evangelista. Namun, Vicky Prasetyo langsung membantahnya. Dia enggan membeberkan nama wanita yang dicemburui Kalina itu. “Bukan,” kata Vicky.

Di samping itu, Vicky Prasetyo tampaknya merasa sedih dengan perjalanan kisah cintanya. Pasalnya, tidak ada hubungan yang pernah bertahan lama sepanjang hidupnya. Bahkan, dia tak pernah merasakan perayaan setahun pernikahan hingga saat ini.

“Belum pernah satu tahunan. Sama yang kemarin, yang pakai kerudung, cuma delapan bulan,” kata Vicky Prasetyo.

Diketahui, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani resmi menikah pada 13 Maret 2021. Awal pernikahan, Kalina sempat hamil buah cinta pernikahan mereka, namun sayangnya Kalina mengalami keguguran.

Sementara itu, Kalina Ocktaranny menghabiskan momen malam minggu bersama dua sahabatnya, Ivan Gunawan dan Denise Chariesta. Dalam akun Instagram Storynya, ibu dari Azka Corbuzier itu terlihat tengah menyantap hidangan di sebuah tempat makan sembari merekam aktivitasnya.

Pada kesempatan tersebut, Kalina sempat mengarahkan kamera ke wajahnya dan Denise sembari menyebut soal status singlenya. Hal itu sontak membuat Ivan Gunawan yang mendengarnya langsung kaget dan langsung menanyakan memberikan pertanyaan terkait rumah tangga Kalina dengan Vicky Prasetyo.

“Dua wanita single dan satu..,” kata Kalina yang langsung dipotong Ivan Gunawan.

“Lo single? Emang lo sudah nggak sama Vicky? Hah?,” tanya Ivan Gunawan.

Igun pun terlihat kembali menanyakan soal status Kalina yang sudah tak lagi bersama Vicky. Meski enggan menjawabnya, pria 40 tahun itu terlihat bisa menyimpulkan jika pernikahan Kalina dan Vicky telah berakhir, dan mengucapkan syukur atas hal tersebut.

“Kok gue ketinggalan sih?,” lanjut Igun. “Nggak usah dibahas bisa nggak sih?,” pinta Kalina. “Alhamdulillah. Kita cheers yuk. Semangat yuk,” kata Igun mencoba menyemangati Kalina.

Sebagaimana diketahui, pasangan yang belum genap satu tahun menikah ini memang sudah sempat memberikan kode terkait perpisahan mereka. Bahkan keduanya terlihat mengisyaratkan perceraian mereka melalui akun Instagram masing-masing. (Dye)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini