Juni 2022, Hangry Hadirkan Menu Baru Penuh Cita Rasa

Menu baru Hangry yang keluar bulan Juni 2022. ( foto dok hangry)

SIGIJATENG.ID – Awal bulan menjadi waktu yang tepat untuk berkulineran dan mencoba berbagai menu baru. Selain bersamaan dengan momen gajian, adanya aneka promo di aplikasi pesan antar seperti promo pada tanggal kembar juga menjadi faktor yang membuat awal bulan menjadi waktu yang menarik untuk kulineran baik dari rumah atau kantor dan saat sendiri maupun bersama orang terdekat.

Perusahaan kuliner multi-brand Hangry,sebagai rumah dari brandbrand terdepan menawarkan aneka pilihan menu baru yang bisa kamu coba di bulan Juni ini. Dengan variasi makanan yang beragam dan proses pemesanan yang sederhana, Hangry menawarkan kemudahan dan tentunya kualitas yang terjaga. Tidak hanya itu, melalui lebih dari 80 cabang yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar, kamu dapat menikmati Hangry di berbagai lokasi.

Inilah deretan menu baru Hangry yang dihadirkan di bulan Juni 2022:

  1. The New Meteor Chicken dari Moon Chicken by Hangry, cita rasa baru dari Meteor Chicken yang lebih garing, empuk, dan pastinya lebih enak.

Moon Chicken by Hangry meluncurkan versi terbaru menu Meteor Chicken dengan rasa yang lebih enak dan tekstur yang lebih garing tetapi tetap empuk. The New Meteor Chicken ini bisa dinikmati pada tiga pilihan sajiannya, yaitu Meteor Chicken Rice, perpaduan Meteor Chicken dengan nasi dan telur mata sapi juga topping pilihan antara Egg Mayo atau Garlic Mayo; XL Meteor Chicken yang berisi Meteor Chicken dengan porsi 2 (dua) kali lebih besar dan bisa dilengkapi topping Egg Mayo atau Garlic Mayo; dan Meteor Chicken Tteokbokki yang memadukan Meteor Chicken dengan Tteokbokki dan telur mata sapi.

Sajian dari The New Meteor Chicken ini dapat dinikmati mulai dari Rp37.000,- di seluruh outlet Moon Chicken by Hangry, baik melalui delivery maupun dinein di Moon Chicken Hub PIM 3, Moon Chicken Hub Kemang dan Moon Chicken Station Senopati. Kamu juga bisa menikmati Weekend Deals dengan diskon sampai dengan 50% untuk pembelian pada 4, 5, 11 dan 12 Juni 2022 di aplikasi GoFood dan GrabFood.

2. Oden Series dan San Gyu Thursday, perpaduan menu baru San Gyu by Hangry yaitu Oden khas Jepang dengan promo spesial sampai 50%

Terus menambahkan variasi menu yang dimiliki, San Gyu by Hangry meluncurkan Oden Series. Perpaduan antara odeng, bola cumi, bola lobster, cikuwa dan pangsit keju. Pelanggan juga bisa membuat versi odengnya sendiri dengan pilihan isi yang ada. Menu ini dapat dinikmati mulai dari Rp. 15.000,-. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan potongan harga tambahan untuk menu-menu tertentu di setiap hari Kamis dengan promo San Gyu Thursday sampai dengan 50% di aplikasi GoFood dan GrabFood.

3. Kilas balik minuman jadul, Granita, dengan menu pilihan ayam geprek dari Ayam Koplo by Hangry

Ayam Koplo by Hangry mengajak pelanggan untuk mengenang minuman jadul, Granita. Ada beragam paket menu makanan Ayam Koplo by Hangry yang bisa pelanggan nikmati. Ada menu Geprek Sambal Original dengan extra Indomie; 2 porsi Geprek Nasi Wangi Series; Geprek Sambal Ori Mozza dengan Indomie Ayam Ancur; atau Geprek Nasi Wangi Sambal Ori dengan Telor Ceplok. Tiap pembelian paket menu di atas, pelanggan bisa mendapatkan potongan harga hingga 30% dan minuman Granita secara gratis di aplikasi GoFood, GrabFood dan ShopeeFood.

4. Kopi Susu Gula Aren, teman baik kamu yang hadir dengan rasa baru dari Dari Pada by Hangry

Kopi telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat di Indonesia. Hadir untuk menjadi teman baik baru kamu, Dari Pada by Hangry meluncurkan Kopi Susu Gula Aren dengan resep baru yang lebih ringan, lembut dan seimbang. Rasa barunya cocok untuk menemani pelanggan untuk memberikan semangat di pagi hari saat memulai aktivitas dan bisa menjadi mood booster saat memikirkan hal-hal penting seperti teman baik yang selalu ada setiap waktu. Pelanggan bisa menikmati resep baru Kopi Susu Gula Aren di lebih dari 80 outlet yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar dalam berbagai ukuran mulai dari ukuran reguler, besar (large) dan 1 liter.

“Kami selalu berusaha untuk mendengarkan masukan yang diberikan oleh pelanggan. Aneka menu dengan resep baru ini hadir sebagai perwujudan komitmen tersebut. Kami berharap dengan cita rasa yang dimiliki sekarang, pelanggan semakin menyukai makanan dan minuman yang ditawarkan oleh Hangry. Kami juga terbuka untuk menerima masukan yang pelanggan bisa berikan lewat Hangry Care Unit melalui WhatsApp di nomor 0817-509-2000,” ujar Abraham Viktor, CEO, Hangry.

Semua menu di atas sudah bisa dinikmati di seluruh outlet Hangry melalui platform layanan pesan antar favorit pelanggan atau melalui metode takeaway dari outlet terdekat. (aris)

Berita Terbaru:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here