Jadwal Laga Arema FC vs PSIS Kembali Berubah, Simak Ya !!

Striker PSIS Semarang Carlos Fortes dibawa ke Malang untuk melawan Arema FC di ajang Liga 1 tahun 2022/2023, Sabtu (20/7/2022) malam. ( foto tim PSIS)

SIGIJATENG.ID – Jadwal pertandingan PSIS Semarang menghadapi tuan rumah Arema FC Malang kembali mengalami perubahan waktu kick off.

Jika awalnya jadwal kick off pukul 16.00 WIB, lalu kemudian direvisi menjadi 20.30 WIB, kini kembali berubah, yakni kick off pukul 18.15 WIB. Untuk hari, tanggal dan bulam serta tempat pertingan masih tetap, yankni Sabtu (30 Juli 2022) di Stadion Kanjuruhan Malang.

PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) selaku operator liga telah mengirimkan surat resmi yang berisi soal perubahan waktu kick off kepada manajemen PSIS melalui surat resmi pada Kamis (28/7) siang.

“Berdasarkan surat dari PT. LIB, laga PSIS lawan tuan rumah Arema FC kembali berubah waktu kick offnya menjadi pukul 18.15 WIB,” kata Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi.

Yoyok memastikan, adanya perubahan waktu kick offi ini tidak masalah. Tim sudah siap menghadapi laga ini dan bertekad untuk mendapatkan poin.

“Secara tim kami tidak masalah karena jam berapa pun waktu kick off, anak-anak harus siap,” tegas Yoyok.

Para penggawa PSIS, sore ini sudah tiba di Malang setelah menempuh perjalanan dari Semarang pada Kamis siang. Dalam lawatannya ke Malang, pelatih kepala Sergio Alexandre membawa 22 pemain

Daftar 22 pemain PSIS Semarang yang dibawa ke Malang:

  1. Aldhila Ray Redondo
  2. Wahyu Tri Nugroho
  3. Frendi Saputra
  4. Syiha Buddin
  5. Alie Sesay
  6. Aqsha Saniskara
  7. Wahyu Prasetyo
  8. Riyan Ardiansyah
  9. Alfeandra Dewangga
  10. Eduardus Aditya
  11. Fredyan Wahyu
  12. Reza Irfana
  13. Delfin Rumbino
  14. Rachmad Hidayat
  15. Guntur Triaji
  16. Oktafianus Fernando
  17. Taisei Marukawa
  18. Hari Nur Yulianto
  19. Jonathan Cantillana
  20. Wawan Febrianto
  21. Carlos Fortes
  22. Andreas Ado. (aris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini