Jadi Buah Bibir, Nama Pratama Arhan Akan Muncul di Semarang Night Carnival (SNC) Malam Ini

Pratama Arhan, mantan PSIS semarang dan juga Tim Nasional Indonesia yang sekarang merumput di Jepang bersama Tokyo Verdy. (Foto humas Pemkot Semarang)

SEMARANG (Sigi Jateng) – Ada satu hal unik yang akan dimunculkan penyelenggara Semarang Night Carnival (SNC) malam nanti, Senin (28/3/2022). Hal unik itu adalah munculnya nama Pratama Arhan, pemain sepakbola yang menjadi Bek kiri PSIS semarang dan juga Tim Nasional Indonesia yang sekarang merumput di Jepang.

Ade Bhakti, selaku ketua penyelenggara mengatakan nama Pratama Arhan akan dihadirkan panitia SNC 2022 di dalam rangkaian acara di Sirkuit Mijen.

“Pratama Arhan yang 2 bulan terakhir menjadi buah bibir tidak hanya bagi pecinta Sepakbola, tapi juga seluruh masyarakat Indonesia, akan menjadi daya tarik dalam perhelatan SNC 2022 kali ini,” ujar Ade dalam pemaparannya.

Arhan, panggilannya bahkan menjadikan akun Instagram Tokyo Verdy menjadi akun media sosial klub Jepang dengan follower terbanyak di Liga Jepang.

“Hal ini pula yang menjadi dasar ide kami menghadirkan Kostum Arhan di salah satu rangkaian acara SNC. Ucap Ade Bhakti kabid kesenian disbudpar selaku penanggung jawab acara SNC 2022 ini,” imbuh Ade.

“Iya…nanti akan ada satu sesi acara SNC yang akan menampilkan Pratama Arhan dalam 2 Kostum PSIS dan Tokyo Verdy. Bocorannya saja ya…akan kami munculkan di menjelang Akhir Acara dan pastinya menarik,” ungkap Ade. (Mushonifin)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini