Inilah Calon Tetap Komite Eksekutif Asprov PSSI Jateng Periode 2022-2026, Satu Calon Mundur

M Sutrisno Ketua KP Asprov PSSI Jateng. ( foto dok asprov pssi jateng)

SEMARANG (Sigijateng.id) – Asprov PSSI Jawa Tengah mengumumkan calon tetap Komite Eksekutif Asprov PSSI Jateng dengan masa bakti 2022-2026, Selasa (18/1/2022)

Keputusan calon tetap tersebut setelah Komite Pemilihan (KP) dan Komite Banding Pemilihan (KBP) Apsrov PSSI Jateng melalui tahapan verifikasi, penetapan calon sementara dan proses banding kandidat Komite Eksekutif.

Surat keputusan calon tetap Komite Eksekutif Asprov PSSI Jateng 2022-2026 ditandatangani Ketua KP serta Ketua KBP dan telah disampaikan ke semua anggota Asprov PSSI Jateng pada tanggal yang sama.

Calon tetap Komite Eksekutif Asprov PSSI Jateng 2022-2026 terdiri dari 1 calon ketua, 2 calon wakil ketua dan 20 calon anggota Komite Eksekutif. Satu orang calon anggota Komite Eksuktif mengundurkan diri.

“Hari ini, nama Agung Waskito dari Blora karena alasan pekerjaan, dengan demikian untuk calon anggota tinggal 19 orang,” kata M Sutrisno selaku Ketua KP kepada wartawan, Selasa (18/1/2022).

Sutrisno mengatakan, setelah pengumuman calon tetap ketua, wakil ketua dan anggota Ekxco ini, tahapan selanjutnya adalah pelaksanaan Kongres Biasa (Pemilihan) Asprov PSSI Jateng pada Jumat (28/1/2022) yang akan berlangsung di Hotel Patrajasa, Semarang.

“Pada Kongres tersebut akan dipilih 1 ketua, 1 wakil ketua dan 7 anggota komite eksekutif Asprov PSSI Jateng dengan masa bakti 2022-2026,” kata Sutrisno

Pada Kongres Biasa nanti, jumlah pemilik suara (voter) ada 72 orang. Mereka terdirid ari dari 34 Askot/Askab PSSI se-Jateng dan 38 klub amatir di Jateng.

“Peserta yang mempunyai hak suara juga diputuskan hari ini ada 72 oranh. Askot PSSI Kota Tegal tidak punya hak, karena masa kepengurusan habis dan belum menggelar kongres,” terangnya.

Nantinya, semua peserta diwajibkan mengirim nama delegasi yang akan hadir pada Kongres maksimal 20 Januari 2022.

Pada saat Kongres Asprov PSSI Jateng nanti, setiap delegasi yang hadir diwajibkan membawa hasil negatif sebab antigen yang masih berlaku.

Inilah calon tetap Komite Eksekutif Asprov PSSI Jateng Periode 2022-2026.

Calon Ketua : Yoyok Sukawi

Calon Wakil  Ketua : Edi Suyadi, Kairul Anwar

Calon anggota Exco : Dedi Yon Supriyono (Walikota Tegal), Saiful Arifin (Wakil Bupati Pati), Joni Kurnianto (DPRD Pati), Danur Rispriyanto (DPRD Kota Semarang), Danang Aji Saputra (DPRD Batang) dan Heri Fitriansyah (DPRD Brebes), Fathoni (Brebes), Suyatno (Semarang), Yani Raharja (Salatiga), Arya Surendra (Surakarta), Sukardiono (Magelang), Bambang Tujiatno (Cilacap), Indartono (Semarang).

Lalu Sutarno (Banyumas), Paulus Haryoto (Surakarta), Hadi Suroso (Kab. Semarang), Ardhana (Klaten), Nurwibowo (Grobogan) dan pendaftar terakhir adalah Much Maretan dari Pekalongan, Agung Waskito (Blora). (aris)

Berita Terbaru:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here