Ini Penampilan Baru Polwan Cantik AKP Rita Yuliana yang Kini Berhijab, Usai Mantan Kadiv Propam Sambo Dipenjara

AKP Rita Yuliana/Foto: tangkapan layar Instagram

Semarang (Sigijateng.id) – Sempat dikabarkan terseret dalam kasus mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, Polwan cantik AKP Rita Yuliana kini muncul dengan penampilan barunya. Hal itu terlihat dalam unggahan akun Instagramnya.

Dalam unggahannya itu, AKP Rita Yuliana menjadi sorotan lantaran dirinya muncul mengenakan hijabnya saat berpose di kawasan Monumen Nasional (monas) dengan seragam dinas polisi.

“Semenjak dinas di Polda Metro, keseharian saya memakai seragam polisi penyidik. Selebihnya saya berpakaian dinas lapangan apabila sedang giat dinas menjadi tim negosiator polwan di lapangan,” tulis @ritasorchayuliana, Senin (12/9/2022).

Hal itulah yang menunjukkan bahwa dirinya saat ini masih bertugas di Polda Metro Jaya. Sekaligus menjawab rasa penasaran netizen yang masih bertanya-tanya tentang dirinya.

“Ini perdana saya menggunakan baju dinas lapangan dengan Bet Reskrim.Dokumentasi diambil sebelum Apel Pam Unras (tepatnya ketika sedang menunggu Apel),” tulisnya pada keterangan fotonya.

Menurutnya, semenjak bertugas di Reskrim dirinya jarang memposting karena fungsinya berbeda dengan tugas sebelumnya. Seperti yang diketahui, AKP Rita sempat bekerja di bagian lalu lintas sehingga mengharuskan dirinya banyak melakukan pendekatan kepada masyarakat.

Unggahannya tersebut pun langsung dibanjiri berbagai komentar dari warganet yang dibuat terpukau dengan penampilan AKP Rita Yuliana yang menggunakan seragam dinas polisi dipadukan dengan hijab, dia terlihat sangat cantik.

“Masya Allah cantik ibu,” tulis akun @csspr*tw.

“Pertama dinas berseragam langsung berhijab… MasyaAllah Tabarakallah.. Cantik nian.. Semoga istiqomah Kak.. Dimudahkan Allah Ta’ala… Luvvv,” pungkas akun @m*dhzhrh19.

“Kuuruuuuuus bangettt sich, makin cantik pake Hijab, Masya Allah,” ungkap netizen @ddsdll*

“Syukron ya ukhti ku yang paling cantik,” balas @ritasorchayuliana.

Selain itu, para netizen juga mendukung serta mendoakan AKP Rita supaya istiqomah ketika memutuskan untuk berhijab.

“Cantiknya ibuk pakai hijab buk, semoga Istiqomah ya buk, Innallaha Ma’ana,” tulis @lcs_mnns.

“Alhamdulillah pke hijab,,semoga istiqomah ya buk.. cantik buk,” sambar @ysr*1795. (Red)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini