Ini 5 Rekomendasi Hotel Favorit Saat Kamu Berlibur di Bandung

5 Rekomendasi Hotel Favorit di Bandung. (Foto : Dok. Hotel Preanger)

Sigijateng.id – Berlibur merupakan salah satu hal yang menyenangkan di saat Anda merasa lelah atau bosan dengan aktivitas sehari-hari.

Salah satu kota yang bisa kamu kunjungi untuk berlibur adalah kota Bandung. Bandung menawarkan banyak tempat liburan dan kuliner yang lezat tentunya bisa membuang rasa lelah kamu.

Saat berlibur, maka hotel atau tempat penginapan menjadi komponen terpenting untuk menunjang liburan kamu .

Nahh, bagi kamu yang hendak pergi atau sedang liburan di Bandung, Sigijateng sudah mempersiapkan 5 rekomendasi hotel di Bandung untuk tempat menginap kamu. Yuk simak daftar di bawah ini.

HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung

Rekomendasi pertama dari Sigijateng adalah HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung. Hotel ini merupakan Hotel santai di mal Festival Citylink yang berwarna cerah yang berjarak 3 km dari stasiun kereta Ciroyom dan 4 km dari Jalan Braga, jalur perbelanjaan yang ikonik.

Hotel modern bernuansa cerah ini memiliki Wi-Fi gratis, TV layar datar, mini bar, serta alat pembuat teh dan kopi. Suite dilengkapi dengan ruang keluarga yang terpisah.

Fasilitas lengkap termasuk kafe indah dengan jendela miring setinggi langit-langit, kios jus, kolam renang outdoor, dan gym Terdapat 9 ruang pertemuan, akses langsung ke mal, dan ruang bermain anak-anak.

Jika Anda berminat untuk menginap di sini, langsung saja menuju Jl. Peta Jl. Terusan Pasirkoja No.241, Suka Asih, Kec. Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat.

Hotel Savoy Homann

Rekomendasi selanjutnya adalah Hotel Savoy Homann. Hotel modern & mewah ini berjarak 4 menit berjalan kaki dari Jalan Braga era kolonial dan 2 menit berjalan kaki dari Gedung Merdeka.

Kamar konservatif dilengkapi kamar mandi marmer, Wi-Fi gratis, TV kabel, kulkas mini, serta alat pembuat teh dan kopi. Kamar di kelas yang lebih tinggi menyediakan kamar mandi berdinding kaca dan TV layar datar. Suite berkelas memiliki pemutar DVD dan ruang keluarga; suite dengan 2 kamar tidur memiliki ruang keluarga, microwave, dan bak mandi whirlpool. Room service tersedia 24 jam menambah kenyamanan kamu untuk menginap di hotel ini.

Sarapan dan tempat parkir tersedia gratis. Fasilitas meliputi restoran di atrium yang dipenuhi pohon palem, cafe trendy 24 jam, dan bar santai dengan musik live. Bagi Anda yang punya suka berenang, ada juga kolam renang indoor.

Hotel Savoy Homann terletak di Jl. Asia Afrika No.112, Cikawao, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat.

éL Hotel Royale Bandung

Terletak di pusat kota, hotel bergaya art deco ini berjarak 5 menit berjalan kaki dari berbagai cafe dan butik trendi di Jalan Braga, 12 menit berjalan kaki dari Stasiun kereta Bandung, dan 6 km dari Bandara Internasional Husein Sastranegara.

Kamar mewah dilengkapi dengan Wi-Fi, TV layar datar, serta fasilitas untuk membuat teh dan kopi. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki area untuk duduk, brankas, dan dapur kecil dengan microwave.

Sarapan, parkir, dan antar-jemput bandara gratis. Fasilitas lainnya termasuk business center, pusat kebugaran, spa, dan kolam renang outdoor dengan bak mandi air panas. Terdapat juga restoran elegan, cafe santai, dan bar olahraga di tepi kolam renang.

Untuk alamat lengkapnya, éL Hotel Royale Bandung terletak di Jl. Merdeka No.2, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat

Clove Garden Hotel Bandung

Clove Garden Hotel Bandung terletak di antara taman di utara kota, hotel kontemporer dengan atrium ini berjarak 2 km dari Mountain View Golf Club dan 6 km dari Museum Geologi.

Menyediakan kamar simpel dilengkapi dengan Wi-Fi dan TV layar datar. Beberapa kamar memiliki pemandangan kota atau lapangan golf. Suite menyediakan ruang keluarga dan/atau balkon; suite di kelas yang lebih tinggi memiliki bak mandi whirlpool dan jendela setinggi langit-langit.

Fasilitas meliputi teras dan restoran di atrium. Terdapat tempat berjemur, kolam renang outdoor yang memiliki area anak-anak, serta halaman dengan bean bag. Tersedia sarapan juga, Jadi Anda tidak perlu khawatir kesulitan mencari sarapan.

Bagi Anda yang ingin mencoba menginap di sini, langsung saja ke Jl. Awiligar Raya Atas No.2, Cibeunying, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Grand Hotel Preanger

5 Rekomendasi Hotel Favorit di Bandung. (Foto : Dok. Hotel Preanger)

Rekomendasi terakhir dari Sigijateng yaitu Grand Hotel Preanger.

Berdiri sejak tahun 1920-an dan mempertahankan pesona periode art deco, hotel elegan kelas atas ini berjarak 6 menit berjalan kaki dari Jalan Braga Kolonial Belanda dan 1,9 km dari stasiun kereta Bandung.

Menyediakan kamar santai yang sebagian memiliki sentuhan art deco dilengkapi dengan bar mini, alat pembuat teh dan kopi, serta TV layar datar dengan saluran satelit. Suite memiliki ruang keluarga dan ruang makan, serta bathtub. Wi-Fi tersedia.

Brasserie di lobi menyajikan makan siang dan makan malam, sementara toko kue menawarkan pastry buatan tangan, dan bar menyajikan anggur berkualitas. Ada juga kolam renang outdoor, gym, spa dengan bak mandi air panas, serta sauna dan pemandian uap. Tempat parkir tersedia.

Untuk Alamat lengkapnya berada di Jl. Asia Afrika No.81, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

Nah itu dia 5 rekomendasi hotel di Bandung untuk menginap Anda saat berkunjung ke Bandung. Semoga membantu!!. (dimas/Dye)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini