Hotel Rooms Inc dan ARTOTEL Gajahmada Undang Jurnalis Gelar Gathering Bukber

Suasana media gathering sekaligus berbuka puasa bersama Hotel Rooms Inc dan ARTOTEL Gajahmada Semarang. (Foto. Mushonifin/sigijateng.id)

SEMARANG (Sigi Jateng) — Hotel Rooms Inc dan ARTOTEL Gajahmada Semarang berkolaborasi menggelar acara media gathering sekaligus berbuka puasa bersama yang dihadiri oleh sejumlah wartawan, Kamis (14/4/2022) bertempat di Elevent / Twelve Rooftop Bar Artotel Gajahmada Semarang.

Buka bersama kali ini sangat berbeda. Karena kali ini Rooms Inc melakukan kolaborasi dengan ARTOTEL Gajahmada Semarang yang dimana dua hotel ini dibawah manajemen yang sama yaitu ARTOTEL Group.

Di kesempatan ini baik Rooms Inc dan ARTOTEL Gajahmada Semarang membagikan informasi terkait global campaign yang diberikan oleh manajemen ARTOTEL Group. Ramadan di ARTOTEL adalah promo menginap dengan diskon 40% di seluruh unit ARTOTEL Group untuk semua tipe kamar. Promo ini dapat di pesan mulai dari tanggal 01 – 29 April 2022.

 Promo tersebut sudah termasuk kamar beserta makan pagi atau sahur.

Acara kali ini ARTOTEL Gajahmada Semarang menyuguhkan promo iftar diantaranya hidangan ta’jil, hidangan utama, barbeque, hingga hidangan penutup. Tidak lupa Rooms Inc dan ARTOTEL Gajahmada Semarang memberikan banyak sekali doorprize seperti voucher menginap dan voucher F&B.

Kusnadi, selaku General Manager Rooms Inc Semarang mengatakan hadirnya media dan pers sangat dibutuhkan peranannya dan tidak dipungkiri cukup memberi dampak yang besar selama masa pandemi ini.

“Informasi yang aktual dan faktual dapat tersampaikan dengan baik dan cepat melalui perkembangan teknologi dan informasi yang kini semakin pesat,” ujarnya.

Herwindo Aryo Kusumo, selaku General 

Manager ARTOTEL Gajahmada Semarang menambahkan, acara ini dipersembahkan untuk rekan-rekan media. Karena berkat dukungan dari rekan-rekan media, Rooms Inc Semarang maupun ARTOTEL Gajahmada Semarang dapat dikenal dan mendapatkan respon yang baik dari warga masyarakat Semarang.

“Untuk ke depannya diharapkan dapat terjalin hubungan yang lebih baik antara pelaku bisnis pariwisata dengan rekan-rekan media, supaya bersama-sama dapat menciptakan hubungan positif bagi destinasi-destinasi wisata di Kota Semarang,” imbuhnya.

Keuntungan tambahan dan eksklusif terkait promo Ramadan di ARTOTEL ini juga dapat dinikmati oleh para para tamu yang telah bergabung sebagai member dari program loyalty ARTOTEL Circle. Dimana tamu akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 5 – 15% jika melakukan transaksi langsung di aplikasi ARTOTEL Circle yang dapat diunduh di Google Store maupun App Store. (Mushonifin)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini