Hotel atau Penginapan Murah di Sekitar Masjid Agung Jawa Tengah Semarang

Hotel Graha Agung Semarang di komplek MAJT Semarang. ( foto dok hotel)

SIGIJATENG.ID – Berikut info beberapa hotel atau penginapan di sekitar Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) Semarang dengan harga murah, namun dengan fasilitas lumayan.

Letak MAJT Semarang adalah di jalan Gajah Raya Gayamsari Semarang. Berada di tengah kota, dan tentunya juga banyak hotel atau penginapan yang letaknya tidak jauh dengan masjid ini. 

Informasi hotel atau penginapan di sekitar Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) yang ada di artikel ini, hanya sebagain kecil dari jumlah penginapan atau hotel di sekitar MAJT.

Jadi, Anda tidak perlu kawatir, soal penginapan atau hotel di sekitar MAJT Semarang dengan banyak pilihan dengan harga terjangkau.

Hotel Graha Agung Semarang

Hotel Graha Agung Semarang ini berada di dalam Komplek Masjid Agung Jawa Tengah. Persisnya di depan sisi utara masjid.

Jadi, kalau Anda menginap disini, maka Anda akan leluasa untuk beribadah di masjid, seperti sholat jamaah lima waktu, I’tikaf  dan lain-lain.  

Luasnya halaman, Anda juga bisa berolah raga pagi dengan berjalan kaki mengelilingi masjid agung Jawa Tengah.  

Hotel Graha Agung Semarang memiliki fasili Free Wifi, TV, Air Conditioner (AC), Restaurant, Laundry, ParkirLuas & Security 24 Jam.

Adapun kamar yang tersedia, yakni  Deluxe (3 Single Bed), Executive  (3 Single Bed), Suite (1 King Size), Family (10 Single Bed), Extra Bed (1 Single Bed). Jadi kalau kamu rombongan besar, pas kalau menginap di sini.

Hotel Graha Agung Semarang beralamat di Jl. Gajah Raya Semarang. Silahkan tanya-tanya memalui telepon 024 – 767 44 108 Fax. 024 – 767 44 100

Triizz Hotel Semarang by Royal Singosari

Triizz Hotel Semarang by Royal Singosari, di Jalan Gajah Raya. ( foto dok hotel)

Triizz Hotel Semarang by Royal Singosari berada di Jalan Gajah raya Semarang. Jaraknya sekitar 300 m dari MAJT.

Kalau naik kendaraan, cukup 1 menit dari Masjid Agung Jawa Tengah dan 6 menit dari Universitas Semarang.  

Kalau dari Kawasan Simpang Lima Semarang, jarakanya sekitar 3,3 KM.

Manfaatkan kemudahan yang ada, seperti akses Internet nirkabel gratis dan layanan concierge.

Anda bisa menikmati hidangan di Cosmo Cafe atau makanan ringan di kedai kopi/kafe.

Hotel juga menawarkan layanan kamar (jam tertentu). Anda juga bisa menikmati minuman di bar/lounge.

Fasilitas unggulan antara lain koran gratis di lobi, resepsionis 24 jam, dan penitipan koper. Juga tersedia parkir valet gratis.

Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 59 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan televisi LED. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda;

Alamat: Jl. Gajah Raya No.88, Sambirejo, Kec. Gayamsari, Kota Semarang, Jawa Tengah 50166

Telepon: (024) 6747115

OYO 1250 Unta Residence

hotel atau penginapan OYO 1250 Unta Residence. ( foto dok hotel)

Hotel atau penginapan  OYO 1250 Unta Residence juga dekat dengan MAJT. Dan pengelola menjamin, anda pasti akan menikmati masa inap dengan layanan dan akomodasi yang sangat baik.

Hotel OYO 1250 Unta Residence menawarkan wi-fi gratis, fasilitas parkir dan pemadam kebakaran. Hotel ini berjarak sekitar 2 km dari Simpang Lima Semarang Semarang dan 4 km dari Lawang Sewu.

Alamat: Jl. Unta Raya, Sambirejo, Kec. Gayamsari, Kota Semarang, Jawa Tengah 50166

Telepon: (021) 29707601

Sunrise Hotel

Sunrise Hotel berada di depan kampus USM jalan Arteri Soekarno Hatta Semarang. ( foto dok hotel)

Sunrise Hotel Semarang bisa menjadi pilihan Anda. Lokasinya persis di depan kampus USM Jalan Soekarno hatta, hanya berjarak sekitar 1,7 km dari Masjid Agung Semarang, 3,5 km dari Gereja Blenduk, dan 3,8 km dari Pasar Semawis.

Di hotel, semua kamar memiliki meja, TV layar datar, kamar mandi pribadi, seprai, dan handuk.  Semua kamar di Sunrise Hotel Semarang dilengkapi dengan AC dan lemari.

Ketika Anda merencanakan perjalanan ke Indonesia, ingat bahwa akomodasi sangat penting. Sunrise Hotel Semarang terletak di Jalan Soekarno Hatta No 97 dan itu adalah tempat yang bagus untuk tinggal.

Alamat: Sebrang Kampus USM, Jl. Soekarno Hatta No.97, Tlogosari Kulon, Kec. Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50196

Telepon: (024) 76729123

RedDoorz @ Jalan Kartini Semarang

RedDoorz @ Jalan Kartini Semarang. ( foto dok hotel)

HOTEL atau penginapan RedDoorz @ Jalan Kartini Semarang ini berada di Kawasan belakang Masjid Agung Jawa Tengah. Jarak dari pintu MAJT bagian selatan hanya sekiatr 300 meter.

RedDoorz @ Jalan Kartini Semarang menjadi pilihan akomodasi ideal untuk Backpacker, Liburan Keluarga, dan Perjalanan Bisnis.

RedDoorz @ Jalan Kartini Semarang dilengkapi beragam fasilitas penunjang kenyamanan, seperti Desk, Pemanas Air, Kamar Non-Smoking, Layanan Kamar, Front Desk 24 Jam, dan Area Parkir.

Check in dari jam 2 siang hingga 4 subuh keesokan harinya

Check out sebelum jam 12 siang.

Alamat: Jl. RA. Kartini No.69, Karangtempel, Kec. Semarang Tim., Kota Semarang, Jawa Tengah 50232. Telepon: (021) 80629666

SPOT ON 2281 Omajo Semarang Timur

SPOT ON 2281 Omajo Semarang Timur. ( foto dok hotel)

Hotel atau penginapanSPOT ON 2281 Omajo Semarang Timur juga bisa menjadi pilihan Anda saat ingin menginap di hotel atau penginapan di skitar MAJT dengan harga terjangkau.

SPOT ON 2281 Omajo Semarang Timur mengusung konsep sederhana dan modern berbaur dalam harmoni, dengan didukung dengan dekorasi yang baik untuk memberikan pengalaman menginap yang memuaskan.

Alamat: Jl. Labuhan I No.14, Karangtempel, Kec. Semarang Tim., Kota Semarang, Jawa Tengah 50232, Telepon: (021) 29707601. (asz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini