Hari Jadi ke-5, Hotel Rooms Inc Semarang Luncurkan Promo dan Donor Darah

Hotel Rooms Inc Semarang membuka rangkaian kegiatan hari jadi ke-5 dengan kegiatan donor darah. (Foto Hotel Rooms Inc)

SEMARANG (Sigi Jateng) – Hotel Rooms Inc Semarang berkolaborasi dengan DP Mall Semarang dan Komunitas Semarang Runners dalam rangka menyambut hari jadi yang ke-5, yang jatuh pada tanggal 9 September 2022 mendatang.

Hotel Rooms Inc, dalam kolaborasi tersebut akan menyelenggarakan beberapa rangkaian kegiatan yang menarik. dengan tema “The Fifth Courage of Revive”. Pada Kamis (25/8/2022), Hotel Rooms Inc Semarang juga telah membuka kegiatan donor darah.

Kusnadi selaku General Manager Rooms Inc Hotel Semarang mengatakan tema “The Fifth Courage of Revive” dipilih karena memiliki arti keberanian untuk bangkit kembali.

“Sesuai dengan semangat Rooms Inc Semarang yang berhasil bangkit dari masa sulit pandemi,” ujarnya pada Jum’at (26/8/2022).

Selain itu, Hotel Rooms Inc Semarang juga meluncurkan promo kamar menarik dihadirkan dengan harga Rp 555.000,-net/malam sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang, early check in mulai dari jam 11.00 WIB, late check out hingga jam 14.00 WIB serta makan siang atau makan malam untuk 2 orang.

Promo ini dapat dipesan mulai tanggal 1 September 2022 dengan periode menginap mulai tanggal 9 September 2022.
Selain itu Rooms Inc Semarang juga melakukan aksi sosial dengan menyelenggarakan kegiatan donor darah yang diselenggarakan bersama DP Mall Semarang dan PMI Kota Semarang pada hari Kamis, 25 Agustus 2022 bertempat di DP Mall lantai 1 mulai pukul 09.00 hingga 15.00 WIB.

Puncak acara perayaan HUT Rooms Inc Semarang akan diselenggarakan pada tanggal 11 September 2022 yang berkolaborasi dengan Komunitas Semarang Runners. Dimulai dengan acara Mini Race 5,9K pada pukul 06.00 WIB dan dilanjutkan Pop Up Market yang dibuka untuk umum mulai pukul 09.00 hingga 14.00 WIB yang bertempat di resto Rooms Inc Semarang.

“Kami sangat bersyukur Rooms Inc telah hadir di Semarang selama 5 tahun berkat dukungan masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Semarang. Untuk itu, di tahun ini kami memberikan rangkaian kegiatan yang dapat dinikmati bersama,” tandas Kusnadi.

“Kami berharap Rooms Inc Semarang akan tetap menjadi hotel pilihan bagi para anak anak muda yang berkunjung ke Semarang atau menjadi tempat pilihan anak anak muda Semarang untuk berkumpul dan berkarya,” tutupnya. (Mushonifin)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini