Hari Ini! Film Decibel Sudah Mulai Tayang di Bioskop Indonesia, Berikut Sinopsisnya

Film Decibel

SIGIJATENG.ID – Film thriller berjudul “Decibel” yang disutradari oleh sutradara Hwang in-ho ini mulai tayang di bioskop Indonesia pada hari ini Rabu, 30 November 2022. Film ini sudah dinanti para penggemar pemeran utamanya, Lee Jong Suk, sejak pemberitaan awal syuting film “Decibel” tahun lalu.

Shaw Entertainment selaku rumah produksi film ini merupakan rumah produksi terkenal di Korea Selatan yang sudah menghasilkan banyak karya menakjubkan seperti “The Handmaiden” karya sutradara Park Chan-wook, “Ode to My Father” karya sutrada Yoon Je-kyoon dan “The Admiral: Roaring Currents,” yang disutradarai oleh Kim Han-min.

Dalam film baru Hwang ini, “Decibel” akan menceritakan tentang seorang mantan komandan Angkatan Laut Korea Do-young (Kim Rae-won) yang menerima panggilan telepon misterius dari seorang pria yang mengatakan dia telah menyiapkan bom yang disetting untuk meledak di lokasi yang dipenuhi orang ketika mencapai tingkat kebisingan tertentu.

Do-young mati-matian mencoba untuk menghentikan serangan teroris tersebut akan tetapi penelepon itu juga mengancam istri dan putrinya.

Lee Jong-suk dan Cha Eun-woo dari boy band K-pop Astro juga didapuk untuk menjadi pemeran utama dalam film ini.

Lee Jong-suk akan berperan sebagai kapten Angkatan Laut yang sangat setia pada awak kapal selamnya.

Jung Sang-hoon perankan reporter yang bekerja sama dengan karakter Kim Rae-won dalam mencoba menghentikan bom suara. Walaupun ia warga sipil, karakternya merupakan wartawan yang mengikuti militer dan memiliki sikap seperti tentara.

Park Byung-eun akan menjadi anggota Komando Dukungan Keamanan Pertahanan yang mencari kebenaran di balik serangan terorisme tersebut. Sedangkan Lee Sang-hee akan memerankan karakter perwira senior dari pasukan Explosive Ordnance Disposal (EOD).

Sementara itu, Jo Dal-hwan akan menjadi perwira senior Angkatan Laut yang kerap menghangatkan suasana dalam kapal selam. (akhida)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini