Halloween Party, Andhika Kangen Band akan Hibur Warga Semarang di Legends Club

Poster Andika Kangen Band. (Foto. Legends Club Semarang)

SEMARANG (Sigi Jateng) – Pecinta musik era 2000-an pasti tak asing dengan vokalis Kangen Band, Andhika Mahesa. Pasalnya, banyak lagu-lagu hits yang dia bawakan bersama band legendaris itu yang masih terngiang di telinga pendengarnya. Sebut saja Tentang Aku Kau & Dia (2007), Cinta yang Sempurna (2008), Bintang 14 Hari (2008), Pujaan Hati (2009), Jangan Bertengkar (2011), Kembalilah Padaku (2017) dan lain-lain.

Kabar bahagianya, tidak lama lagi vokalis kontroversial yang karirnya penuh warna tersebut akan menghibur warga Kota Semarang pada Sabtu, 29 Oktober 2022 di Legends Club lantai 2 Hotel Grand EDGE Gajahmungkur Kota Semarang.

“Andhika Kangen Band akan mengisi dan menyapa warga Kota Semarang dan sekitarnya dalam event Halloween Party di Legends Club, one stop entertainment (Luxury Karaoke, Eatery dan SPA) yang bertajuk Halloween Party,” ujar Jogrez, Manager Marketing Legends Club Semarang, Minggu (23/10/2022).

Menurut Jogrez, Perform Andhika Kangen Band di Legends Club Semarang ini merupakan perform exlusive. “Jadual Andhika sangat padat, tapi untuk warga Kota Semarang dan sekitarnya, beliau siap menghiburnya, maka jangan sampai terlewatkan,” tambah Jogrez.

Ditambahkan Jogrez, dalam event Halloween Party bersama Andhika Kangen Band ini, pihaknya memberikan beberapa fasilitas menarik untuk pengunjung. “Untuk bisa menikmati lagu-lagu dari Andhika, pengunjung hanya cukup membayar tiket on the spot Rp 150 ribu/pax,” ujarnya.

Lebih lanjut Jogrez menegaskan, bagi yang ingin menikmati alunan musik dengan penuh kenyamanan bersama sanak, saudara, teman atau pasangan, pihaknya juga menyediakan layanan Sofa hanya dengan minimum cash Rp 5 juta. “Untuk minimum cash sofa hanya Rp 5 juta dan Table hanya Rp 1,5 juta,” tandasnya.

Lebih menariknya lagi lanjut Jogrez, di dalam Legends Club akan di isi dengan dekorasi bernuansa Helloween yang super keren untuk menambah suasana semakin fantastik. “Untuk lebih memberikan suasana yang lebih fantastik, kita akan dekorasi bernuansa Helloween untuk memberikan suasana semakin fantastik dan seru,” tandasnya.

Lebih jauh Jogrez mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih membuka layanan reservasi di 08112622289 atau 08112891989. “Mumpung masih ada space, silahkan reservasi terlebih dahulu, jangan sampai kehabisan,” tambahnya.

Selain layanan konvensional, ada juga Luxury Karaoke dan SPA yang bisa dipesan on the spot atau melalui reservasi. “Adapun untuk Luxury Karaoke dan SPA bisa langsung on the spot atau bisa juga reservasi,” pungkas Jogrez. [***]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini