Hadirkan Pohon Angpau, GETS Hotel Rayakan Imlek dengan Konsep Unik

SEMARANG (Sigi Jateng) – Sekalipun sedang dalam masa PPKM level 1 akibat pandemi, GETS Hotel Semarang tetap menyiapkan Chinese New Year (CNY) atau Imlek pada akhir bulan Januari nanti. Pelaksaan ini tentunya dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Suasana Lobi GETS Hotel yang dikonsep untuk perayaan Imlek tahun 2022. (Foto. Dok. GETS Hotel)
Suasana Lobi GETS Hotel yang dikonsep untuk perayaan Imlek tahun 2022. (Foto. Dok. GETS Hotel)


Litha selaku Assistant Manager FB Sales, menuturkan CNY di GETS Hotel Semarang tahun ini akan di meriahkan oleh berbagai penampilan hiburan seperti lagu-lagu tradisional mandarin dan atraksi dari barongsai, music dan kartu tarot, dengan dimulai dengan makan malam pukul 18.00 WIB. 


“Makan malam yang akan dimulai pukul 18.00 dengan penampilan barongsai ini disertai entertain lagu-lagu mandarin dan kemudian dilanjut dengan penampilan barongsai serta kesenian Tionghoa lainnya hingga akhir acara,” ujar Litha, Minggu (23/1/2022). 
GETS Hotel juga menyediakan berbagai pohon angpau sebagai assesoris unik. Pohon angpau itu sendiri diadakan sebagai sebuah kemasan untuk menyemarakkan undian berhadiah bagi peserra yang hadir. 
“Di lobby saja, berbagai pohon angpao dan undian berhadiah juga menghiasi lobi, dimana para tamu bisa menikmati suasana makan malam dengan nuansa Chinese yang kental dan berkesan,” imbuh Litha menerangkan konsep perayaan Imlek.


Adapun menu santapan yang ditawarkan untuk CNY Dinner ini ada dua pilihan yakni buffet dan set menu. Mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup. Beberapa menu yang akan dihadirkan seperti deep fry dragon ball, kungpau chicken, bebek panggang, sup seafood bibir ikan juga Hainan Chicken dan masih banyak lagi.
Untuk acara ini , GETS Hotel Semarang membandrol dengan harga Rp. 188.000 nett/orang untuk buffet dan set menu Rp. 1.988.000 nett/meja untuk 6 orang. Khusus bagi pemesan yang melakukan pembelian sampai dengan 25 Januari 2022 akan mendapat diskon sebesar 15 %.
Untuk melakukan pemesanan bisa menghubungi call center kami di nomor 024 86400 500 atau WhatsApp di nomor 0857 4057 4838 dengan Litha sendiri. (Mushonifin) 

Baca Berita Lainnya :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here