Girl Group KPop Baru, FIFTY FIFTY Resmi Debut Lewat MV “Higher”

FIFTY FIFTY telah resmi debut dengan MV “Higher” (foto : twitter @we_fiftyfifty)

SIGIJATENG.ID – Girl group K-Pop baru besutan Attrakt Creative Group, FIFTY FIFTY telah telah mengawali langkah mereka di dunia musik Korea Selatan dengan merilis album debutnya yang bertajuk “THE FIFTY”.

Album debut ini dirilis di berbagai situs musik bersamaan dengan Music Video lagu utama “Higher” melalui kanal YouTube FIFTY FIFTY pada Jumat, (18/11/22) waktu setempat.

Album debut “THE FIFTY” berisikan 4 total lagu, yakni “Higher” sebagai lagu utama, kemudian “Lovin’ Me”, “Tell Me”, dan “Log in” sebagai lagu b-side mereka.

Dilansir dari salah satu media Korea Selatan, Newsen, Album debut “THE FIFTY” berisi perjalanan pertama para gadis yang mendambakan kebebasan di luar kekacauan realitas dan akhirnya beralih ke utopia.

Lagu “Higher” adalah lagu dengan harmoni riff gitar dan melodi gaya R&B POP, dimana menceritakan tentang dunia mimpi dan ekstasi mereka yang tampaknya terbang lebih tinggi. Melodi dari bagian chorus yang indah menambah kesegaran melalui lirik dan bagian rap dengan pesan yang manis.

Selain itu, “Tell Me” merupakan sebuah lagu bergaya city pop yang menggambarkan kisah para gadis yang mencari sensasi yang aneh namun menyenangkan, dan “Lovin’ Me”, yang menyampaikan pesan kenyamanan, simpati, dan dukungan untuk orang-orang muda yang mengalami rasa sakit yang semakin meningkat. Kemudian untuk “Log in” adalah lagu yang mengekspresikan gerakan gadis-gadis pemberontak yang mencoba melarikan diri dari dunia nyata yang menyesakkan dengan penampilan yang intens.

Sementara itu, FIFTY FIFTY beranggotakan 4 orang, yakni Aran, Keena, Saena, dan Sio. Mereka sebelumnya telah merilis MV untuk lagu pra rilis “Lovin’ Me” pada 14 November 2022, disusul dengan performance video “Log In” pada 15 November 2022.

Tonton selengkapnya MV “Higher” di :

(dimas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini