Genap Diusia ke-58, Partai Golkar Kembalikan Kejayaannya di Kendal dan Siap Hadapi Pemilu 2024

Ribuan kader dan simpatisan partai Golkar memenuhi Stadion Utama Kebondalem Kendal mengikuti jalan sehat pada peringatan HUT Partai Golkar ke 58 tahun pada Minggu (16/10/2022). (Foto. Dok.IST)

Kendal (Sigijateng.id) – Ribuan kader dan simpatisan partai Golkar memenuhi Stadion Utama Kebondalem Kendal mengikuti jalan sehat pada peringatan HUT Partai Golkar ke 58 tahun pada Minggu (16/10/2022).

Genap di usia 58 tahun, Partai Golkar bertekad akan terus memberikan manfaat dan hadir di tengah persoalan warga.

“Golkar juga akan memberi solusi-solusi terbaik pada setiap permasalahan yang dialami warga, khususnya di Kabupaten Kendal,” ujar Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Golkar, Dico M Ganinduto,

Dia menyampaikan, menjelang pesta demokrasi 2024 mendatang, pihaknya bertekad untuk bisa mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Kendal.

“Kita sudah persiapan untuk 2024. Ada Pileg, Pilpres dan Pilkada. Kita koordinasi dengan DPD I dan DPD II, harapannya Partai Golkar menjadi pemenang di 2024 mendatang,” kata Dico yang juga merupakan Bupati Kendal ini.

Dilokasi yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Kendal, Bimo Bagus Alit mengatakan, jalan sehat yang digelar merupakan Intruksi dari DPP dan digelar secara serentak bersama dengan 514 kabupaten/kota se-Indonesia.

“Bersamaan dengan acara ini, kami di DPD Partai Golkar Kendal juga membuka pendaftaran calon legislatif (Caleg) bagi masyarakat umum,” kata Bimo.

Dengan segala persiapan yang telah dilakukan, ia menyatakan siap untuk mengikuti pemilu 2024. “Kita targetkan meraih 10 kursi di dewan pada Pileg 2024 mendatang,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Harian DPD Partai Golkar Kendal, Muhammad Tommy Fadlurrahman, menambahkan Golkar yang semakin matang di usianya ke-58 telah banyak berbuat untuk masyarakat.

Tak sekedar siap menghadapi Pileg, namun juga siap untuk mengusung ketua umum Airlangga Hartarto maju sebagai Calon Presiden (Capres) di Pemilu 2024 mendatang. “Tekad kami kuat untuk mengantarkan beliau (Airlangga Hartarto) terpilih menjadi RI 1,” tandasnya. (Red)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini