Ganjar – Erick Hadiri di Acara PAN Jateng, Teriakan Ganjar Presiden Menggema

Ganjar bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Menteri BUMN Erick Thohir. ( foto humas pemprov jateng)

SEMARANG (sigijateng.id) – Teriakan ‘Ganjar Presiden’ bersautan di acara Launching Bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota se Jawa Tengah, Partai Amanat Nasional (PAN), di Hotel Grasia, Semarang, Jumat (2/12).

Ganjar tampak mengenakan kemeja putih. Ia datang masuk ke lokasi bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Menteri BUMN Erick Thohir. Saat memasuki ruangan, ratusan kader PAN di dalam ruangan langsung menyambut dengan yel-yel.

“PAN Menang, Ganjar Presiden!,” pekik sejumlah kader di sela yel-yel.

Satu per satu kader PAN disalami Ganjar. Ia tetap tersenyum dan menyapa para kader yang sangat antusias. Teriakan ‘Ganjar Presiden’ juga terus dipekikkan oleh para kader.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan Plt Ketua DPW PAN Jateng, Zainudin Maliki. Dalam sambutannya, Zainudin menyampaikan optimisme kepada kader untuk berjuang menang pada Pemilu 2024.

“Agar PAN jadi partai pemenang di pemilu 2024 dan pan jadi partai besar,” kata Zainudin.

Zainudin lantas mengatakan kader PAN juga harus mengajak dan mengedukasi masyarakat untuk pandai memilih pemimpin. Tokoh yang dipilih mesti pemimpin dan politisi yang waras.

“Kita ajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang waras, politisi yang waras, termasuk memilih calon presiden dan wakil presiden yang waras,” ujarnya disambut teriakan Ganjar Presiden.

Zainudin lalu mengatakan, bahwa DPW PAN Jateng sudah menentukan sosok calon presiden. Zainudin berharap, suara dari Jawa Tengah ini jadi pertimbangan PAN menentukan calon presidennya.

“Sekali lagi ketum, kami mohon jangan lupa dan harus diperjuangkan jadi keputusan politik dari PAN, Bapak Ganjar Pranowo adalah calon presiden republik indonesia tahun 2024 nanti,” tandasnya. (aris)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini