FTS Gelar Doa Bersama dan Galang Dana Korban Gempa Cianjur, Yuk Berdonasi

FTS saat melakukan penggalangan dana untuk korban Gempa Cianjur. ( foto dok fts)

SEMARANG (sigijateng.id)  – Duka mendalam akibat bencana alam gempa bumi yang terjadi di Cianjur Jawa Barat dirasakan warga diberbagai daerah di Indonesia. Banyak warga dari seluruh elemen diberbagai daerah melakukan doa bersama hingga penggalangan dana.

Seperti yang dilakukan salah satu komunitas sepak bola di kota Semarang ini, tak hanya doa bersama bagi tiga ratus warga yang meninggal serta luka-luka lainnya, mereka juga melakukan penggalangan dana bagi para korban.

Seperti Komunitas Football Traveler Semarang (FTS), juga melakukan penggalangan dana hingga beberapa hari ke depan.

Sebelum melakukan internal macth di Stadion Jatidiri Sabtu (26/11) sore, para pengurus FTS bersama member komunitas sepak bola di kota Semarang ini berbaris rapi dan melakukan doa bersama. Selain itu, mereka juga melakukan penggalangan dana untuk para korban di Cianjur.

Ketua komunitas Football Traveler Semarang (FTS), Rizqi Zia Ulhaq, mengatakan, dia bersama member komunitasnya sengaja menggelar doa bersama sebelum melakukan internal macth di Stadion Jatidiri tersebut, bertujuan untuk mendoakan para korban musibah di Cianjur.

“Semoga keluarga korban meninggal bisa diberikan ketabahan, dan korban lainnya diberi ketabahan,” kata Rizqi.

Selain itu, pihaknya juga melakukan penggalangan dana bagi para korban gempa bumi di Cianjur tersebut. Penggalangan dana dilakukan hingga lima hari kedepan.

“Setelah dana terkumpul akan disalurkan melalui komunitas Football Traveler Pusat. Semoga bantuan tersebut bisa sedikit membantu meringankan beban para korban bencana alam di Cianjur tersebut” pungkas  FTS.(rizal)

Berita terbaru:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here