Fardhan Nandana Ingin PSIS Dapat Poin Penuh Saat Lawan Madura United

Tim PSIS Semarang siap mengalahkan Madura United di pekan ke 21 BRI Liga 1, Jumat (28/1/2022). ( foto ligaindonesiabaru)

BADUNG (Sigijateng.id) – Manajemen PSIS Semarang menargetkan kemenangan pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/2022 menghadapi Madura United pada Jumat (28/1) malam di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

 “Kemenangan menjadi target PSIS untuk mengejar defisit poin dengan posisi lima besar klasemen sementara BRI Liga 1,” kata manajer tim, Fardhan Nandana Ramadhan Junianto, Rabu (26/1/2022).

Saat ini PSIS berada di peringkat 6 dengan poin 31 sedangkan Madura United di peringkat 13 dengan poin 22. Namun, selisih poin PSIS dengan poin yang didapat oleh Bali United diperingkat 5 sangat jauh, yakni 38. Tentu PSIS harus memangkan jarak poin ini dengan memenangkan setiap laga tersisa.  

Fardhan juga mengungkapkan, selain mengejar defisit  gol, PSIS Semarang ingin mematahkan rekor tidak pernah menang ketika menghadapi Madura United di kompetisi Liga 1.

Dari catatan pertemuan antara PSIS dan Madura United di Liga 1, Laskar Mahesa Jenar memang belum berhasil memenangkan laga menghadapi Laskar Sape Kerrab di kompetisi resmi sejak tahun 2018.

Di Liga 1 2018, PSIS dan Madura United berbagi angka di dua laga yang dijalani. Sementara di tahun 2019, PSIS kalah dua kali di kompetisi Liga 1.

Terakhir, pertemuan di paruh pertama BRI Liga 1, PSIS dan Madura United kembali berbagi angka 0-0 saat bertanding di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi.

“Dari kami promosi dan main Liga 1 tahun 2018 kami belum pernah menang lawan Madura United, oleh karena itu besok kami ingin menang lawan Madura United. Semoga persiapan dan kerja keras yang dilakukan pemain PSIS selama FIFA Matchday ini berhasil membuahkan hasil dengan menang lawan Madura United dan menang pada laga-laga selanjutnya,” pungkas Fardhan. (aris)

Berita Terbaru:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here