Dul Jaelani Mantap Terjun ke Dunia Politik, “Mohon Doanya”

Dul Jaelani yang sedang blusukan di salah satu kampung di Bekasi (foto Instagram duljaelani)

SIGIJATENG.ID – Keinginan Dul Jaelani untuk maju berpolitik, nyatanya bukan sekadar rumor. Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini bahkan sudah mantap menentukan kapan dirinya akan terlibat.

Dalam sebuah postingan yang diunggah oleh dirinya, bungsu dari tiga bersaudara putra Ahmad Dhani ini telihat berbaur dengan masyarakat setempat, ia menuliskan caption, “Karena persaingan capres dan cawapres 2024 semakin sengit. Akhirnya saya memutuskan untuk jadi wakil bupati Bekasi aja deh. Biar Abang @alizainal08 yang lebih bijak dan berpengalaman bertata negara menjadi Bupatinya. Alhamdulillah kampanye di tambun kemarin berjalan lancar. Jangan lupa coblos Ali Zainal dan Dul Jaelani sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bekasi 2024. Merdeka!

NKRIHargaMati #Partai #TunasRantingAbadi”

“Mohon doanya, 28 lah,” kata Dul Jaelani ditemui di Plenary Hall, Jakarta Pusat belum lama ini

Saat ditanya perihal alasannya terjun politik, Dul Jaelani menerangkan sebagai seniman, ia tidak boleh apatis. Sebab dua hal tersebut saling berkaitan satu sama lain

“Kayaknya seniman nggak boleh apatis,” terang Dul Jaelani

Musisi 22 tahun ini memaparkan, “Kalau seniman cuek sama politik ya jangan marah kalau politik nantinya cuek sama seniman. Lebih aktif aja.”

Keputusan Dul Jaelani untuk terjun ke politik mendapat restu dari orangtua. Bahkan sang ayah, Ahmad Dhani yang dijadikan role mode memberikan dukungan penuh.

“Selama yang saya pilih jelas, nggak plin plan, ya tetap didukung. Terpenting buat mereka orientasinya jelas,” terang pacar Tissa Biani ini.

Kabar Dul Jaelani terjun ke politik bermula dari pengumumannya sebagai calon Bupati Bekasi. Namun kepada Maia Estianty, adik Al Ghazali ini berucap hanya demi konten acara.

Kegiatannya pada program tersebut layaknya pejabat yang sedang blusukan ke daerah.

“Ada kerjaan program Uang Kaget di MNC TV. Sebenarnya kemarin Bunda (Maia Estianty), dan ternyata Alhamdulillah responsnya lumayan. Akhirnya diundang lagi,” terang Dul Jaelani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here