Dugaan KDRT Rizky Billar kepada Istrinya, Lesti Kejora Tak Mau Pulang ke Rumah, Suami Segera Diperiksa Polisi

Pedangdut Lesti Kejora. Foto : instagram @lestikejora

SIGIJATENG.ID – Dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Muhammad Rizky dan Lesti mendapat perhatian serius polisi.

Saat ini Lesti Kejora sudah pulang dari rumah sakit setelah menjalani perawatan selama beberapa hari usai mengalami dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Namun Lesti tidak pulang ke rumah.

Hal tersebut disampaikan Kombes Pol E Zulpan, Kabid Humas Polda Metro Jaya. Menurut dia, Lesti Kejora saat ini berada di tempat yang dianggap aman. Lesti tidak ingin berada satu rumah dengan saudara Muhammad Rizky

“Dia trauma. Yang bersangkutan saat ini berada di tempat yang tidak perlu saya sampaikan. Tetapi ditempat lain yang dia merasa aman,” kata Kombes Pol E Zulpan  kepada wartawan.

Sampai saat ini, polisi sudah memeriksa tiga orang dari kasus KDRT tersebut. Pihaknya juga akan memeriksa rekaman CCTV di rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora.

“Perkembangan penanganan sudah dilakukan penyidik. Penyidik sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi korban, kemudian terhadap dua saksi lain pembantu atau ART dan karyawan Leslar Entertainment,” kata E Zulpan.

“Penyidik sudah mengamankan barang bukti lain, yaitu CCTV di rumah tersebut,” lanjutnya.

Dikatakan dia, polisi juga sudah melayangkan panggilan untuk Rizky Billar. Ia akan diperiksa pekan ini.

“Akan memanggil terlapor saudara Muhammad Rizky pada hari Kamis, 6 Oktober 2022, untuk dimintai keterangan,” jelasnya. (asz)

Berita Terbaru:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here