Dua Atlet Menembak PSE KONI Kota Semarang Pastikan Ikut Sea Games di Vietnam

M. Iqbal Raia Prabowo dan Arista Perdana Putri Darmoyo saat mendapatkan medali dalam Tes Event Sea Games di Vietnam pada 10-14 April 2022. (Foto. KONI Kota Semarang)

SEMARANG (Sigi Jateng) – Dua atlet Perbakin Kota Semarang yang masuk dalam Program Semarang Emas (PSE) KONI Kota Semarang memastikan diri akan mengikuti Sea Games di Vietnam pada Mei 2022 mendatang.

Kabar tersebut disampaikan oleh Ketua KONI Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara pada Senin (18/4/2022).

Arnaz memberikan apresiasi atas capaian prestasi atlet-atlet menembak Kota Semarang.

“Selamat buat M Iqbal Raia Prabowo dan Arista Perdana Putri Darmoyo yang telah naik panggung kehormatan dengan raihan medali emas dan perunggu, yang membanggakan lagi Merah Putih berkibar di Vietnam,” ujar Arnaz.

Arnaz yang juga Ketua Kadin Kota Semarang ini juga berpesan untuk tidak berpuas diri, tetap semangat berlatih dan tingkatkan prestasi pada ajang yang sebenarnya pada Sea Games Vietnam 2022.

“Tetap semangat berlatih dan tingkatkan terus prestasinya,” pungkas Arnaz.

Kepastain Iqbal dan Arista membela panji-panji Indonesia di Sea Games setelah keduanya mendapatkan medali dalam Tes Event Sea Games di Vietnam pada 10-14 April 2022 dan mengumandangkan Lagu Indonesia Raya di Vietnam.

Helly Sulistyanto, Pengurus Perbakin Kota Semarang mengaku bangga dengan atlet-atletnya yang telah mengharumkan Bangsa Indonesia dan Kota Semarang pada khususnya.

“Jadi kejuaraan tersebut sebagai syarat untuk mendapat tiket mengikuti Sea Games di Vietnam, Alhamdulilah dua atlet PSE KONI Semarang mendapatkannya,” ujar Helly Sulistyanto, Minggu (17/4/2022).

Menurut Helly yang juga Wakil Ketua Umum KONI Kota Semarang ini menjelaskan, dalam event tersebut M. Iqbal Raia Prabowo (Atlet PSE KONI Kota Semarang) berpasangan dengan Elis menyabet medali emas dalam nomor Mixed Air Pistol.

Sementara Arista Perdana Putri Darmoyo (Atlet PSE KONI Kota Semarang) berhasil menyabet perunggu berpasangan dengan Wira dalam nomor Mixed Air Pistol.

Untuk perorangan lanjut Helly, M. Iqbal Raia Prabowo menduduki rangking 6 di final dalam nomor Air Pistol Putra. (Mushonifin)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini