Drakor Baru, Kim Soo Hyun Dapat Tawaran Bintangi Drama “Queen of Tears”

    Drakor Baru, Kim Soo Hyun Dapat Tawaran Bintangi Drama "Queen of Tears" (foto : instagram @soohyun_k216)

    SIGIJATENG.ID – Agensi Kim Soo Hyun, GOLDMEDALIST Entertainment secara resmi mengkonfirmasi bahwa aktor tersebut telah menerima tawaran resmi untuk membintangi drama baru mendatang yang bertajuk “눈물의 여왕 / Queen of Tears”, Jumat (4/11/22).

    “Kim Soo Hyun telah menerima tawaran casting untuk ‘Queen of Tears’ dan saat ini sedang dalam pembicaraan,” kata agensi.

    Sebelumnya, mengingat kembali pada bulan April lalu, dikabarkan bahwa Kim Soo Hyun akan bersatu kembali dengan Park Ji Eun, penulis drama hit yang berjudul “My Love From the Star” dan “Produser”, sebagai pemeran utama dalam drama barunya “Queen of Tears”. Namun, agensinya mengklarifikasi pada saat itu bahwa dia belum menerima tawaran resmi atau naskah untuk drama tersebut.

    Jika Kim Soo Hyun menerima tawarannya, hal itu akan menandai ketiga kalinya dia bekerja dengan penulis Park Ji Eun.

    Sementara itu, Kim Soo Hyun sendiri merupakan salah satu aktor Korea Selatan dengan bayaran tertinggi . Ia dikenal melalui perannya di drama televisi Dream High (2011), The Moon That Embraces the Sun (2012), My Love From the Star (2013), The Producers (2015) dan It’s Okay to Not Be Okay (2020), One Ordinary Day (2021), juga di film The Thieves (2012), Secretly, Greatly (2013), dan Real (2017). Penampilannya sebagai Raja Lee Hwon di Moon Embracing the Sun membuatnya memenangkan Penghargaan Seni Baeksang untuk Aktor Terbaik – Televisi.

    Tak hanya itu, dalam daftar Forbes Korea Power Celebrity, Kim Soo-hyun berada di peringkat ke-4 pada tahun 2013, peringkat ke-2 pada tahun 2015, dan peringkat ke-5 pada tahun 2016. Kesuksesan drama televisinya di seantero Asia membuatnya menjadi salah satu bintang Hallyu terkenal. (dimas)

    Baca Berita Lainnya

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here