DPRD Demak Beri Bantuan Uang Tunai Korban Gempa Cianjur

dprd demak
Ketua DPRD Kabupaten Demak HS Fahrudin Bisri Slamet menyerahkan sejumlah uang tunai untuk korban gempa bumi cianjur. ( foto humas dprd demak)

DEMAK (sigijateng.id) – DPRD Kabupaten Demak memberikan sejumlah uang tunai untuk korban bencana alam gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Bantuan uang tunai diserahkan langsung Ketua DPRD Kabupaten Demak HS Fahrudin Bisri Slamet kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Demak.

Rencananya bantuan yang terkumpul di BPBD Kabupaten Demak, Jawa Tengah akan diberangkatkan hari Rabu 30 November 2022.

Seperti diketahui, bencana alam gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat beberapa waktu lalu mengakibatkan ratusan korban jiwa, bahkan beberapa di antaranya sampai saat ini masih dalam proses pencarian.

“Saya ikut berbelasungkawa pada korban bencana di Cianjur yang meninggal duni, semoga di terima di sisi Allah SWT diampuni semua dosanya dan diterima semua amal baiknya,” kata Ketua DPRD Slamet, Senin (28/11).

Untuk yang ditinggalkan, lanjut dia, semoga diberi kekuatan dan ketabahan dan yang belum ditemukan untuk secepatnya bisa ditemukan.

“Semoga sedikit bantuan ini bisa ikut meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di Cianjur,” harapnya.

Jelasnya, bantuan yang dititipkan ke BPBD Demak tersebut berasal dari donasi Sekretariat DPRD dan anggota DPRD Kabupaten Demak.

“Jangan dipandang besar kecilnya, tapi ini adalah bentuk kepedulian kita sesama warga negara, sesama masyarakat Indonesia ikut prihatin dengan adanya bencana ini, semoga bencana ini cepat selesai dan mendapatkan hal yang terbaik untuk semuanya,” paparnya. (aris)

Berita terbaru:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here