Dijaga Ketat Aparat Bersenjata Lengkap, Sejumlah Petugas Berompi KPK Datangi Kantor Bupati Pemalang

Petugas KPK membawa keluar dua koper besar yang diduga sejumlah dokumen penting dari gedung kantor Bupati Pemalang, Senin (15/8).

Pemalang (Sigijateng.id) – Sejumlah orang mengenakan baju rompi warna cream bertuliskan KPK, menyambangi beberapa kantor dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang, Senin (15/8/2022).

Tak hanya kantor yang sudah bersegel KPK, petugas pun juga mendatangi Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemalang setempat.

Dilokasi juga nampak, sejumlah aparat keamanan berseragam lengkap dengan senjata laras panjang melakukan penjagaan ketat di depan pintu Kantor BKD Kabupaten Pemalang.

Entah apa yang dilakukan oleh petugas KPK di dalam kantor. Namun, dipastikan kedatangan mereka bertemu dengan kepala BKD Kabupaten Pemalang.

Sebab, kendaraan dinas dengan nomor plat merah G 44 D terpakir di depan halaman kantor setempat. Saat dimintai konfirmasi, Kepala BKD Pemalang Muhammad Agung Puntodewo menyebut tidak tahu berapa jumlah petugas yang datang.

“Setahu saya hanya di BKD. Tidak tau yang lainnya. Ada beberapa dokumen yang dibawa. Termasuk ada Al Quran,” ujar Agung sembari berlalu begitu saja dihadapan sejumlah awak media, Senin (15/8).

Sekitar satu satu setengah jam, sejumlah petugas yang mengenakan rompi cream bertuliskan KPK keluar dari Kantor BKD dengan membawa dua koper besar.

Dengan didampingi Kepala BKD Pemalang, petugas kemudian berjalan menuju ke Kantor Bupati Pemalang, yang jaraknya hanya sekitar 100 meter dari kantor BKD.

Sekitar pukul 11.30 WIB, petugas KPK kemudian masuk ke ruang kerja Kantor Bupati Pemalang. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan secara resmi dari pihak pejabat daerah setempat,
terkait kegiatan petugas KPK tersebut. (Red)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini