Diiringi Sholawat di Ruang Kenegaraan Gedung Pakuan Ini, Jenazah Eril Disemayamkan

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo ke Bandung, Jawa Barat, Minggu 12 Juni malam untuk menyampaikan duka cita atas meninggalnya Emmiril Khan Mumtadz atau yang akrab disapa Eril. (Foto: Dok. instagram@ganjarpranowo)

Bandung (Sigijateng.id) – Lantunan sholawat dan isak tangis warga yang menyaksikan langsung kedatangan jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil, yakni Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, di Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, Minggu malam (12/6/2022).

Iring-iringan rombongan mobil yang membawa jenazah yang membawa jasad Eril tiba di Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat pada Minggu sekitar pukul 19.48 WIB (sebelumnya disebutkan pukul 19.14 WIB).

Jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril disemayamkan di Ruang Kenegaraan Gedung Pakuan, Kota Bandung, Minggu (12/6/2022) malam.

Peti jenazah Eril dikeluarkan dari ambulans dan digotong oleh anggota TNI, pada pukul 20.00 WIB melalui pendopo untuk kemudian disemayamkan di Ruang Kenegaraan Gedung Negara Pakuan.

Tampak kedua orang tua almarhum Eril, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya di ruangan tersebut.

Selain itu, sejumlah pejabat dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Tingkat Provinsi Jawa Barat seperti Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum, Kapolda dan Pangdam III Siliwangi tampak hadir di Ruang Kenegaraan Gedung Negara Pakuan.

Terdengar lantunan selawat dan isak tangis dari warga yang menyaksikan kedatangan peti jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil, di Gedung Negara Pakuan.

Iring-iringan rombongan mobil yang membawa peti jenazah berisi jasad Eril tiba di rumah dinas Gubernur Jawa Barat itu pukul 19.48 WIB.

Sejumlah warga yang mayoritas ibu-ibu ini menangis saat menyaksikan mobil jenazah yang membawa Eril tiba di Pendopo Gedung Pakuan.

Lantunan selawat dan tangis semakin nyaring terdengar saat warga menyaksikan peti jenazah Eril dikeluarkan dari ambulans.

Warga menyaksikan kedatangan jenazah dari sebuah layar televisi berukuran di atas 80 inchi yang disediakan oleh Pemprov Jabar di salah satu sudut Gedung Negara Pakuan.

Di depan peti jenazah Eril, juga tampak dipasang sebuah foto almarhum berukuran besar. (Red)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini