Diduga Alami Tekanan Mental, Seorang Ibu Tega Habisi Anak Balitanya di Kamar Hotel

Ilustrasi. Foto : pixabay.com

Semarang (Sigijateng.id) – Sungguh miris, seorang ibu tega menghabisi anak kandungnya sendiri yang masih berusia balita di dalam sebuah kamar hotel di Semarang. Korban bocah perempuan yang masih berusia empat tahun ditemukan tewas pada Selasa (9/5/022) malam.

Diduga korban tewas dibunuh oleh ibu kandungnya sendiri yang mengalami depresi dengan cara dibekap menggunakan handuk.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan S Parman Semarang, di mana awalnya petugas hotel mengetuk pintu kamar 229 yang dihuni RSS (34) warga Banyumanik, Semarang.

Karena tak ada respons dan jawaban, petugas lalu membuka paksa kamar dengan kartu pintu duplikat dan ternyata mendapati RSS tengah terbaring lemah di ranjang bersama KA, anak perempuannya yang berusia 4 tahun.

Melihat kondisi yang mencurigakan di mana RSS lehernya terlilit handuk dan sang anak sudah tak bernyawa, pihak hotel langsung melaporkan peristiwa itu ke polisi.

Berdasarkan dari hasil pemeriksaan, RSS masih terlihat bernafas sehingga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Elisabeth Semarang, sedangkan anaknya sudah tak bernyawa dan langsung dibawa polisi ke ruang jenazah Rumah Sakit Dokter Kariadi Semarang untuk diautopsi.

Hasil penyelidikan sementara, polisi menduga tersangka mengalami tekanan mental sehingga mencoba mengakhiri hidupnya setelah membunuh buah hatinya sendiri.

“Diduga pelaku mengalami depresi sehingga menghabisi nyawa anak kandungnya,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Donni Sardo Lumbantoruan.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih melakukan pendalaman seiring tersangka yang masih dalam penanganan medis dan belum bisa dimintai keterangan. (Dye)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here