Dicurigai Korban Pembunuhan, Mayat Perempuan Terbungkus Sarung Ditemukan di Bawah Jalan Tol Pudakpayung

Ilustrasi: Dicurigai Korban Pembunuhan, Mayat Perempuan Terbungkus Sarung Ditemukan di Bawah Jalam Tol Pudakpayung (foto pixabay)

SEMARANG (Sigijateng.id) – Warga Pudakpayung Banyumanik Semarang digegerkan dengan penemuann mayat perempuan terbungkus kain sarung ditemukan di bawah Jembatan tol Semarang – Solo KM 425, Minggu (13/3/2022) pagi.

Mayat itu diduga korban pembunuhan, dan tidak ditemukan identitas.

Jasad terbungkus sarung motif kotak-kotak dan terikat. Tergeletak persis dibawah sebuah pohon.

Lokasi penemuan mayat yakni di lereng, semak-semak bawah Jembatan Tol, turut Kelurahan Pudakpayung, Kecamatan Banyumanik Semarang.

Adanya mayat ini kali pertama diketahui Sriyanto warga Pudak Payung yang sedang mencari rumput sekitar pukul 07.00.
Semula dia mencium bau menyengat. Setelah itu melihat ada sesuatu dibawah pohon, terbungkus kain sarung.

“Bau banget. Terlihat ada benda aneh di bawah pohon,” katanya.

Dia menduga itu adalah bau bangkai. Sriyanto merasa penasaran terkait dalam bungkusan sarung tersebut namun dia tidak berani membuka.

Kemudian Sriyanto pergi meninggalkan lokasi tersebut untukengabarkam adanya benda mencurigakan itu kepada warga, yang dilaporkan ke kepolisian.

Unit Inafis Polrestabes Semarang telah mendatangi lokasi tersebut melakukan identifikasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selanjutnya di evakuasi dan dibawah ke RSUP dr Kariadi Semarang guna keperluan lebih lanjut.

Saat diperiksan jasad hanya keliatan jari kakinya, terbungkus sarung. Wajahnya membusuk dan sepertinya di leher ada jeratan. (rizal)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini