Lagi Crazy Rizh Grobogan: Sukses di Jakarta, Suhud Bangun Masjid di Desa Cingkrong Senilai Rp2,3 M

Suhud, Crazy Rizh asal Grobogan Lagi, Bangun Masjid Rp2,3 M di Desa Cingkrong. ( foto grobogankab.go.id)

GROBOGAN (sigijateng.id) – Setelah viral dengan crazy rizh asal Karangrayung Grobogan yang membangun jalan, sekarang muncul lagi crazy rich lainnya.

Crazy rich yang saat ini adalah Suhud (64), warga asli Desa Cingkrong, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan.

Selama ini Suhud menetap di Jakarta, dan kini membangun sebuah Masjid megah senilai Rp 2,3 miliar. Masjid itu dibangun di kampung halamannya, yakni di Desa Cingkrong Kecamatan Purwodadi Kabupaten Grobogan.

Suhud mengatakan membangun masjid tersebut berawal dari hatinya tergerak setiap setelah berziarah ke makam orangtuanya yang letaknya tak jauh dari masjid. Menurutnya, semua biaya proses pembangunan diambil dari kantong pribadi Suhud.

“Kebetulan makam orangtua berada dekat sini, kondisi tanahnya becek. Dari situlah saya tergerak untuk membangun masjid di sini. Kemudian saya bertemu Bu Kades, dan bertanya apa boleh saya membangun masjid di sini. Ternyata beliau sangat mendukung sekali,” paparnya, dikutip dari lama grobogankab.go.id.

Suhud mengaku membangun masjid itu dalam waktu dua tahun. Pembangunan di mulai sekitar 2020 lalu dan sekarang ini telah siap dipakai untuk beribadah warga setempat.

Apa yang dilakukan Suhud ini diapresiasi oleh Bupati Grobogan, Sri Sumarni. Menurut bupati, semakin banyak orang kaya atau crazy rizh Grobogan membangun daerahnya semakin baik.

“Dulu membangun infrastruktur jalan, ini ada lagi membangun tempat ibadah. Ini wujud gotong royong mbangun Grobogan, terimakasih,” ujar Sri Sumarni.

Masjid yang berdiri megah dan memiliki ukuran lebar 17 meter dengan panjang sekitar 25 meter itu diberi nama Masjid Jami’ Sumit Darussalam. Dan saat juga sudah diserahkan oleh Suhud ke masyarakat Desa Cingkrong. (aris)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here