Corkcicle, Botol Minum Hits Kalangan Para Artis

Botol minum Corkcicle (foto Instagram weareserial)

SIGIJATENG.ID – Belakangan ini salah satu merek botol minum Corkcicle tengah ramai berseliweran di media sosial. Botol minum itu sedang trend di kalangan influencer bahkan karyawan yang bekerja di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD).

Selain kegunaan dan desainnya, botol minum Corkcicle seolah punya kebanggaan sendiri. Lantas, apa kelebihan botol minum Corkcicle tersebut?

Popularitas Corkcicle berawal dari unggahan-unggahan video yang viral di TikTok.

Corkcicle merupakan botol minum yang memiliki kemampuan insulasi suhu minuman. Fungsinya kurang lebih mirip seperti botol termos namun Corkcicle ini memiliki desain yang lebih modern.

Corkcicle diciptakan oleh Ben Hewitt. Pada 2011, Hewitt bermitra dengan pengusaha Eric Miller dan Stephen Bruner. Perusahaan ini berbasis di Florida, Amerika Serikat.

Selain botol minum, Corkcicle diketahui juga memproduksi cangkir, sedotan, tas pendingin, gelas wine tanpa kaki, dan kotak makanan.

Apa menariknya?

Corkcicle menawarkan berbagai botol dengan desain dan warna yang stylish. Serta memiliki kelebihan untuk menjaga temperatur minuman.

Botol minuman in digadang-gadang dapat menahan minuman dingin selama lebih dari sembilan hingga 20 jam karena dilengkapi tiga lapisan proprietary. Sedangkan minuman panas hanya bisa bertahan tiga hingga sembilan jam sesuai dengan jenisnya.

Botol yang terbuat dari stainless steel itu juga dibuat agar tidak mudah tumpah atau pecah sehingga dianggap lebih awet.

Harganya berapaan sih? Berdasarkan harga produk yang tercantum di website corkcicle.com, botol minuman Corkcicle yang viral itu bisa dijual mulai dari harga 300 ribu rupiah hingga di atas 1,5 juta rupiah.
Tertarik untuk membelinya? Pastikan untuk memprioritaskan fungsi daripada gengsi ya! (akhida)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini