Butuh Loker? PT SiCepat Ekspres Indonesia Buka Lowongan Kerja!

Ilustrasi (Foto : pixabay.com)

Sigijateng.id – Berikut infomasi Lowongan Kerja (Loker) yang tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT SiCepat Ekspres Indonesia.

PT SiCepat Ekspres Indonesia telah membuka lowongan kerja (Loker) dengan posisi sebagai Admin Claim dan berlokasi di Yogyakarta.

Sigijateng dilansir dari laman Disnaker pada Jumat, 7 Oktober 2022, Lowongan Kerja PT SiCepat Ekspres Indonesia diperuntukkan bagi lulusan D3/S1 semua jurusan.

Bagi Anda yang berminat, ada beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi yaitu :

1.Latar belakang pendidikan minimal D3/S1

2.Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun dibidang yang sama

3.Terbiasa menggunakan Ms. Office (terutama Excel)

4.Penempatan Bantul, Yogyakarta

Selain itu, Sigijateng juga telah merangkum apa saja tugas yang akan Anda kerjakan nanti apabila telah diterima bekerja di sini. Berikut Job Desk sebagai Admin Claim di PT SiCepat Ekspres Indonesia.

1.Melakukan proses pengajuan dana

2.Melakukan penginputan data dari semua partner

3.Melakukan proses pengolahan data dari beberapa partner, seller dan buyer

4.Memproses pengajuan dana ke finance setiap harinya

5.Memproses pembayaran sampai dana dibayarkan oleh team finance

Jika Anda atau relasi Anda memiliki pengalaman sesuai dengan kualifikasi dan berminat untuk bekerja di PT SiCepat Ekspres Indonesia, silahkan mengirimkan CV terbaru Anda ke: mayang.meutia@sicepat.com dengan subjek: “Admin Claim Nama Lengkap”

Seputar PT SiCepat Ekspres Indonesia

SiCepat adalah perusahaan ekspedisi sejak tahun 2004 yang meliputi transportasi udara dan darat. Dengan motto ‘Your Delivery is Our Priority‘, kami berkomitmen menjadi partner terpercaya khususnya bagi bisnis online dan e-commerce di seluruh Indonesia. Dengan visi dan misi untuk menjadi yang terbaik dibidangnya. Area kegiatan usaha SiCepat saat ini meliputi transportasi untuk Udara dan Darat.

Saat ini kami sudah memiliki sudah memiliki 15 cabang dan 15 perwakilan yang tersebar di seluruh pelosok nusantara dan akan bertambah seiring dengan pertumbuhan kami. Motto kami adalah Your Delivery is Our Priority, dimana dengan motto ini kami akan berkembang dan maju seiring dengan kepercayaan pelanggan yang kami jaga. (dimas/Dye)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini