Buruan Daftar! PT Syngenta Indonesia Buka 4 Posisi Lowongan Kerja Baru!

Info Loker: PT Syngenta Indonesia Buka 4 Posisi Lowongan Kerja Baru! (Foto : freepik.com)

SIGIJATENG.ID – Berikut informasi Lowongan Kerja (Loker) yang tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Syngenta Indonesia.

Dilansir dari laman Disnakerja pada Rabu, 7 Desember 2022, PT Syngenta Indonesia telah membuka lowongan kerja (Loker) dengan 4 posisi yang berlokasi di Jakarta dan diperuntukkan bagi lulusan minimal D3.
Berikut SIGI JATENG rangkumkan persyaratan umum dan posisi yang sedang dibutuhkan.

  1. HR Admin
  2. Communication Digital Admin
  3. Marketing Digital Admin
  4. Seed Operations Admin
    Persyaratan Umum:
    • Keterampilan komunikasi yang baik, bahasa Inggris yang baik.
    • Sangat baik dalam Ms. Office, pekerjaan administrasi, pembuatan konten & desain media sosial, dan aplikasi digital.
    • WFH atau Hybrid dengan beberapa hari dalam seminggu datang ke kantor (berdasarkan posisi dan kondisi).
    • Minimal Diploma 3 dari universitas terkemuka, Fresh graduate – Max. 2 tahun pengalaman kerja.
    Jika Anda atau relasi Anda memiliki pengalaman sesuai dengan kualifikasi dan berminat untuk bekerja di PT Syngenta Indonesia, dapat mengirimkan CV terbaru anda ke careers.id@syngenta.com dengan Subject: Position – Full Name.

Seputar PT Syngenta Indonesia
Syngenta hadir di Indonesia sejak tahun 1960-an melalui perusahaan legasinya. Berkantor pusat di Jakarta dan memiliki dua wilayah komersial yaitu Jawa dan Bali serta Sumatra dan Indonesia bagian timur. Syngenta Indonesia memiliki empat fasilitas industri yaitu, Pusat Riset dan Pengembangan Perlindungan Tanaman, Pabrik Produk Perlindungan Tanaman, Lokasi Pengembangan Benih, dan Pabrik Pemrosesan Benih.

Syngenta Group adalah sebuah penyedia teknologi dan jasa pertanian global terkemuka, terutama di bidang bibit dan perlindungan tanaman, yang berkantor pusat di Basel, Swiss. Perusahaan ini juga memiliki kantor di Chicago, Tel Aviv, dan Shanghai. Syngenta didirikan pada tahun 2000 dan resmi diakuisisi oleh China National Chemical Corporation (ChemChina) pada tahun 2015. Pada tahun 2020, Syngenta Group resmi dibentuk, dengan beranggotakan Syngenta, Adama, dan bisnis pertanian dari Sinochem. (dimas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini