Breaking News: Seorang Pejalan Kaki Tertemper Kereta Api di Perlintasan Jrakah Semarang, Begini Kondisinya

Kondisi korban setelah ditolong warga usai terserempet kereta api di palang pintu perlintasan kereta api Kelurahan Jerakah Kecamatan Tugu Kota Semarang pada Selasa sore (11/10/2022) sekitar pukul 15.17 WIB. (Foto. Humas PT KAI Daop IV)

Semarang (Sigijateng.id) – Seorang pejalan kaki terserempet kereta api Dharmawangsa di palang pintu perlintasan kereta api Kelurahan Jrakah Kecamatan Tugu Kota Semarang pada Selasa sore (11/10/2022) sekitar pukul 15.17 WIB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Manager Humas PT. KAI Daop IV Semarang, Ixfan Hendriwintoko menyampaikan laporan masinis KA Dharmawangsa bahwa dia melihat ada seorang pria berada di area terlarang untuk umum.

Namun karena sulit diperingatkan dan kondisi kereta melaju kencang, maka pria itu akhirnya terserempet.

“Kereta api nya tertemper pejalan kaki yang berada di wilayah atau area terlarang untuk umum antara di perlintasan Jerakah,” ujar Ixfan saat dimintai keterangan.

Saat ini Ixfan mengatakan pihak manajemen PT. KAI Daop IV sedang berkoordinasi dengan petugas pengatur perjalanan Kereta Api (PpKA) dan melakukan pengecekan pengamanan kereta di stasiun Poncol.

“Kami sedang koordinasi dengan pengatur perjalanan KA (Ppka) stasiun Poncol dan mengecek pengamanan. Kereta bersangkutan (Dharmawangsa) juga berhenti untuk pengecekan darana,” tandas Ixfan.

Sementara untuk korban sendiri, kata Ixfan, telah dibantu pihak kepolisian dibawa ke rumah sakit. “Dibawa pihak kepolisian mas,” jawab Ixfan saat ditanya kondisi korban.

Hingga berita ini diturunkan, peristiwa tersebut masih dalam penanganan pihak kepolisian setempat. (Mushonifin)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini