Bocah 7 Tahun Tenggelam di Sungai Lusi Grobogan Minggu Siang, Belum Ditemukan

Petugas gabungan sedang melakukan operasi pencarian bocah tenggelam di Sungai Lusi Grobogan, Minggu (30/10/2022). ( foto humas polres grobogan)

GROBOGAN (sigijatengd.id) –  Seorang bocah perempuan berumur tujuh tahun dilaporkan tenggelam di Sungai Lusi, Grobogan, Minggu (30/10/2022).

Bocah yang tenggelam itu berinisial ON, warga Dusun Nglinggo RT 1 RW 5, Desa Kedungrejo, Kecamatan Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah.

ON dilaporkan tenggelam di sungai Lusi sekitar pukul 13.45 WIB. Kebetulan rumah korban lokasinya tak jauh dengan sungai Lusi.

Petugas Kepolisian dari Polsek Purwodadi Polres Grobogan yang mendapatkan informasi tersebut langsung menuju ke lokasi kejadian. Polisi bergabung dengan BPBD Grobogan dan instansi terkait lainnya untuk ikut melakukan operasi pencarian korban.

Bhabinkamtibmas Polsek Purwodadi, Aiptu Arief Diliyanto mengatakan, dari laporan yang diterima, awalnya korban bermain bersama tiga temannya di pinggir Sungai Lusi. Korban kemudian terpeleset dan tenggelam.

”Korban ini tidak bisa berenang. Melihat seorang temannya tenggelam, teman-teman yang lain kemudian memberitahukannya kepada warga setempat,” ujar Aiptu Dili, dikutip dari laman polresgrobogan.

Operasi pencarian korban tenggelam yang juga didukung beberapa pihak lainnya tersebut dimulai pukul 14.30 WIB dengan menyisir sekitar lokasi titik tenggelam.

Penyisiran juga dilakukan hingga radius 800 meter dari lokasi titik tenggelam. Pencarian hingga pukul 18.00 WIB, namun belum membuahkan hasil.

”Pada pukul 18.00 WIB, korban belum juga ditemukan. Operasi SAR sementara dihentikan dan akan dilanjutkan kembali besok pagi,” kata dia.

Semalam, petugas gabungan operasi pencarian korban tenggelam bersama relawan dan warga akan melakukan pemantauan dari atas sungai. (asz)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini